Monday, November 17, 2014

Jelajahi Vihara Dewi Kwan Im Belitung

Lokasi : Vihara Dewi Kwan Im Belitung
Vihara Dewi Kwan Im terletak di Desa Burung Mandi Kecamatan Kampit, Belitung Timur tidak jauh dari objek wisata Pantai Burung Mandi dan Pantai Bukit Batu.

Vihara ini merupakan salah satu bangunan bersejarah yang ada di Belitung karena di bangun sejak tahun 1747 atau berumur 264 tahun sampai dengan tahun 2011 dan merupakan bukti sejarah peradaban Budha di Belitung.

Vihara Dewi Kwan Im yang merupakan tempat ibadah bagi umat Budha di Belitung dan sangat ramai dikunjungi terutama pada hari besar keagamaan umat Budha, telah menjadi salah satu tempat wisata di Belitung.

Jika Anda adalah orang yang percaya ramalan, Anda bisa mencoba peruntungan dengan meminta untuk di ramal oleh juru kunci vihara ini.

Nikmati fasilitas dari berbagai pilihan program paket wisata yang kami sediakan untuk Anda! Mulai dari Paket Wisata Super Hemat hingga Paket Wisata 4H3M. Pastikan Anda bisa menikmati keindahan Belitung dengan nyaman bersama kami.

Lokasi : Vihara Dewi Kwan Im Belitung
Vihara Dewi Kwan Im San atau Vihara Buddhayana terletak di Desa Burung Mandi, sangat berdekatan dengan pantai Burung Mandi di Kabupaten Belitung Timur. Tidak ada yang berbeda dari bentuk vihara ini dibandingkan dengan bentuk vihara pada umumnya, namun Vihara Dewi Kwan Im San merupakan salah satu Vihara tertua di Belitung, dengan usia hingga dua ratus tahun lebih.

Lokasi : Vihara Dewi Kwan Im Belitung
Menuju Vihara ini hanya perlu sekitar 30 menit berkendara dari Kota Manggar di Belitung Timur. Di saat saat tertentu, anda juga bisa minta diramal disini.

Jika datang ke Vihara ini jangan melewatkan lokasi yang paling atas dimana anda dapat melihat pemandangan Pantai Burung Mandi dan pepohonan yang menutupi bukit di area sebelum garis pantai. Simply relaxing!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelajahi Vihara Dewi Kwan Im Belitung Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/