Sunday, March 29, 2015

Jalan - Jalan Ke Singapore : Bermain Di Universal Studios Singapore

Inilah Aku  : Saat menyambangi Universal Studios Singapore
Bulan Maret 2015, tepatnya tanggal 29 Maret 2015, Aku & keluarga jalan-jalan ke Universal Studios Singapore di Sentosa Island, Singapura. Universal Studios Singapore yang baru dibuka sekitar Tahun 2010 silam, merupakan  Universal Studio satu-satunya di Asia Tenggara & yang ke 2 di Asia setelah Jepang.

Theme park ini umurnya sudah memasuki tahun ke-5, akan tetapi pengunjung yang ketempat ini selalu menyedot banyak pengunjung, kami sengaja menghindari high season. Supaya nyaman & lebih murah, kami  memilih weekday. 

Universal Studios Singapore berada di kawasan wisata Sentosa Island, tepatnya di Resort World Sentosa. Transportasi ke sini gampang banget. Banyak pilihan kendaraan untuk ke sini.

Inilah Aku  : Saat menyambangi Universal Studios Singapore
Saya waktu itu naik bersama agen travel (guide orang selayar red) dengan menaiki MRT dari Dhoby Ghaut St. Ambil jalur ungu, turun di Harbour Front St. Dari sini, ikuti saja petunjuk arah ke Sentosa Station yang ada di Lt.3 Vivo City. Enaknya dari MRT St langsung ada link ke Sentosa Station, cuma jalan dikit kok. Dari Sentosa Station kita naik Sentosa Express, semacem monorail. Tiketnya SGD$3 termasuk Sentosa admission. Kita turun di WaterFront station, stasiun pemberhentian pertama. Dari sini tinggal jalan kaki, ikuti saja petunjuk arah ke Universal Studios. galery Foto, Klik Here


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalan - Jalan Ke Singapore : Bermain Di Universal Studios Singapore Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/