Tuesday, April 21, 2015

Indahnya Pantai Pulau Berhala Lingga Yang Terlupakan Pengembangannya

Pantai Pulau Berhala, Lingga, Kepulaun Riau (Kepri) yang indah yang membuat wistawan banyak berkunjung. Sayangnya fasilitas pariwisata tidak memadai
Pulau Berhala adalah salah satu surga wisata bahari. Pulau Berhala yang masuk dalam wilayah Kabupaten Lingga (Kepri) dan lokasinya berdekatan dengan Provinsi Jambi memiliki pantai yang indah yang sudah banyak dikunjungi para wisatawan.

Sayangnya, fasilitas yang ada di pulau ini belum memadai yang bisa di manfaatkan wisatawan.
Informsi yang dihimpun Bintan News dari Muhammad Saman, Camat Singkep Selatan, yang menaungi Pulau berhala tersebut menuturkan, bahwa wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Berhala, tidak pernah mendapat pelayanan maksimal.

"Kita terkadang tak bisa banyak bicara terhadap wisatawan yang datang, seperti mengingatkan mereka untuk datang kembali, pasalnya fasilitas yang kita berikan tidak membuat mereka nyaman," jelas Muhammad Saman, Selasa (21/4/2015).

Dia menjelaskan, pada hari libur kerja dan tanggal merah lainnya, wisatawan dari Sumatra Barat dan Jambi, banyak yang berkunjung ke pulau tersebut. Namun saat para wisatawan itu datang mereka, hanya ditampung di rumah warga, terkadang jika wisatawan banyak, mereka membuat tenda sendiri di pinggir pantai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Indahnya Pantai Pulau Berhala Lingga Yang Terlupakan Pengembangannya Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/