Tuesday, April 21, 2015

Segarnya Soup Herbal Ayam di Food Court Batam

Segarnya Soup Herbal Ayam
Bingung memilih tempat makan yang asyik, atau bingung memilih menu? Food Point mampu menjawab solusi dari pertanyaan itu. Food Court terbaru di Batam ini memiliki konsep modern terbaru yang belum pernah ada di kota industri ini.

“Food Point didesain persis seperti restoran berbintang, namun harga tetap terjangkau,” kata Marketing Manager Food Point, Riyanti,  Kamis (16/4).

Di Food Point yang berada di Nagoya Hill ini, para pengunjung tak perlu bingung memilih menu makanan dan minuman.

Sudah ada 18 tenan yang bergabung dengan Food Point, diantaranya Sup Ikan Eatern, Ayam Goreng Kremes dan Bakso Kota Cakman, Rice Kitchen, Dapur Sapo, Laksa Singapore, Nasi Bebek & Ayam Kecap, Nasi Campur, Vegas Steak & Fried, Pempek Blok 3, Sup Ikan Lengkuas, Yanyan Cake House, Mui-Mui Gorengan, Dessert Talk, Mr. Soseji, Ayam Goreng Sati, Nasi Ayam & Bubur Raja Ampat, Yong Tahu, serta Sup Herbal Ayam yang segar.

Selain itu, ada sejumlah menu yang patut dicoba, seperti sup ikan talas, sup ikan seafood, ikan goreng, dan ikan asam pedas. Semuanya diolah dari ikan kakap segar.

Harga sendiri sangat terjangkau. Mulai dari Rp30 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati lezatnya menu andalan yakni Sup Ikan Eatern. Selain menu sup ikan, Yong Tahu juga menjadi favorit pengunjung karena variasi menunya.

Beberapa menu yang belum pernah ada di Batam, bisa konsumen temukan juga di Food Point.

Seperti sup herbal ayam yang merupakan kuliner khas negeri Singapura dengan kesegaran khasnya.

Keunikan lainnya dari Food Point terletak pada sistem pemesanan dan transaksi. Untuk bisa mencicipi aneka kuliner disini, pelanggan diberikan kartu khusus. Ada dua jenis kartu yang tersedia, yakni kartu regular dan kartu member. (bpos)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Segarnya Soup Herbal Ayam di Food Court Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/