Tuesday, May 12, 2015

Asyiknya Bermain Di Dunia Fantasi Nagoya Hill

Inilah Aku saat bermain di Dunia Fantasi Nagoya Hill
Nagoya Hill Batam bukan hanya tempat bagi para pemburu dollar alias tempat jual beli barang yang sangat murah namun berkualitas, 

Nagoya Hill juga ada permainan anak yaitu di Dunia Fantasi terletak di lantai paling atas, tempatnya sangat strategis dan sangat mudah untuk dijumpai, masuk di Nagoya Hill, tentunya sudah keliatan apabila kita mau berkeliling, dan ke Nagoya Hill, kalau tidak berkeliling, tidak dianggap kalau kita pernah ke Nagoya Hill.

Dalam area Fantasi Nagoya Hill terdapat berbagai macam permainan anak-anak, mulai dari kuda-kudaan, latihan menembak, main bola, dll, 

Pada areal belakang terdapat permainan bagi orang dewasa, namanya gelper. tak tau permainannya apa itu, yang jelas banyak juga om o, yang menghabiskan waktunya sekedar main gelper.    

Waktu itu, Sabtu tanggal 9 Mei 2015, Bunda dan Ayah mengajak aku dan adek untuk bermain ke Dunia Fantasi Nagoya Hill, alangkah mengasikkan, untuk bisa bermain, cukup membeli koin dengan harga 1.000 rupiah, murah kan. kalau tak mau beli, cukup berkeliling saja di areal Dunia Fantasi, soalnya masuk di area ini, tidak dipungut biaya. 

memang benar, kalau Batam adalah dunianya hiburan bagi anak sebagaya aku. pengen ke sana, ? silahkan berkunjung dan menikmati akhir pekan kamu bersama keluarga.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Asyiknya Bermain Di Dunia Fantasi Nagoya Hill Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/