Tuesday, May 12, 2015

Inilah Produk Sepatu Murah Namun Berkualitas

 Produk Sepatu Murah Namun Berkualitas di DC Mall Batam
Toko sepatu Bata cabang Diamond City (DC) mall menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian sepatu sekolah. Seperti promo 'Beli 1 Gratis 1', selain itu promo akhir pekan dengan diskon 20 persen.

"Promo beli 1 gratis 1 ini berlaku untuk harga sepatu yang sama. ditawarkan mulai harga Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu," 

Promo ini, tersedia sepatu sekolah untuk anak kelas 6 SD hingga tingkat SMA. Promo 'Beli 1 Gratis 1' juga berlaku untuk sepatu kerja laki-laki, dan sandal perempuan. Promosi berlaku singkat, hanya sampai 17 Mei 2015 ini.

"Untuk sandal cewek harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 50 ribu. Promo berlaku sejak 30 April sampai 17 Mei," 
Sementara promo dengan diskon 20 persen untuk pembelian sepatu sekolah, hanya berlaku khusus pembelian sepatu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.
Dengan syarat minimal harga pembelian mencapai Rp 200 ribu. Harga sepatu yang ditawarkan mulai dari Rp 129 ribu sampai Rp 230 ribu per pasang. 

Bagaimana kalau waktu diskon sudah lewat, terus kita pengen sepatu yang murah namun berkualitas?, tenang aja ya, kami siap membantu, hubungi kami :
di 0823 8341 9593 a.n. Andi Nur Awal alias Aulia Nur, kalau sobat and sobit tak percaya, 

Silahkan kunjungi : 
Profil kami, di sini
Kami juga ada di facebook
Kami juga ada di twitter
Kami juga punya Pin BB : 25F9DB91

Kami akan membantu mencarikan sepatu yang sobat and sobit inginkan di Kota Batam, jika berminat hubungi kami ya, info lebih lanjut, Klik Here
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Produk Sepatu Murah Namun Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/