Tuesday, November 3, 2015

Ramuan Super Ampuh Untuk Mengobati Herpes, Kencing Batu, Rematik, Batuk Berdahak, Malaria

Ramuan Super Ampuh Untuk Mengobati Herpes, Kencing Batu, Rematik, Batuk Berdahak, Malaria
Manfaat Akar dan khasiat Daun Putri Malu sebagai Obat Tradisional Daun Putri Malu atau dimaksud dengan Mimosa pudica Linn mempunyai tanda-tanda berdaun kecil-kecil tersusun majemuk, bentuk lonjong dengan ujung lancip, warna hijau (ada yang warna kemerah-merahan). Apabila daun disentuh dapat tutup (sensitif plant). Bunga bulat seperti bola, warna merah muda, bertangkai dan indah.

Faedah Dan Manfaat Daun Putri Malu atau dimaksud dengan Mimosa pudica Linn, Sangat banyak kandungan daun putri malu dan Faedah Daun Putri Malu untuk Luka, radang kulit bemanah (piodermi), dan lain-lain. Manfaat tanaman putri malu untuk herpes yakni memilih daun putri malu yang segar dilumatkan serta ditempelkan di luka yang sakit.

Daun Putri Malu Memiliki Manfaat diantaranya :

Insomnia 
Sebanyak 30-60 gr daun putri malu di rebus selanjutnya airnya diminum. Bisa juga dengan mencampurkan 15 gr daun putri malu dengan 15 gr daun sawi langit (vemonia cinerea) dan 30 gr daun calincing selanjutnya di rebus. Airnya lalu diminum.

Chronic bronchitis 
Sebanyak 60 gr akar putri malu dicampur 600 cc air, selanjutnya di rebus dengan api kecil hingga menjadi 200 cc. Lalu airnya dibagi untuk 2 x minum. Mimosa pudica 30 gr, Akar peristrophe roxburghiana 10 gr, keduanya di rebus, dibagi menjadi 2 dosis/hari.

Batuk dengan dahak 
Akar putri malu sebanyak 10-15 gr di rebus selanjutnya airnya diminum.

untuk Ascariasis 
Daun Putri Malu 15 – 30 gr di rebus, selanjutnya airnya diminum.

Rheumatik 
15 gr akar Putri Malu di rendam dalam arak putih 500 cc selama 2 minggu. Lalu ditempelkan ditempat yang sakit.

Faedah Dan Manfaat Daun Putri Malu yang lainnya

Manfaat daun putri malu untuk menangani penyakit malaria. Akar dan bijinya bermanfaat untuk merangsang muntah. Radang mata akut, kencing batu, panas tinggi pada anak-anak, dan herpes.

Caranya cukup mudah,

Kumpulkan 10 – 15 Lembar Daun Putri Malu tsb, lalu di rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih, buat jadi 1 gelas saja. Air hasil rebusan itu disaring lalu diminum pada saat masih hangat, khasiatnya akan terasa sekitar 30 menit kemudian setelah meminumnya.

30 menit setelah diminum, maka “PERANGKAT” Pria akan Segera “berdiri” Mengeras unjuk gigi seperti Batu, tetapi utk menjaga khasiatnya perlu di perhatikan satu hal, yakni jangan disentuh, krn kalau di sentuh oleh pasangan kita, akan layu seperti ciri-ciri daun putri malu, cukup dipandang saja.

Hanya saja penggunaan akar putri malu dan daun dalam dosis yang tinggi dapat menyebabkan keracunan dan muntah-muntah. Wanita hamil juga dilarang minum ramuan tersebut karena bisa membahayakan janin. sangat tidak aman untuk di konsumsi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ramuan Super Ampuh Untuk Mengobati Herpes, Kencing Batu, Rematik, Batuk Berdahak, Malaria Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/