Sunday, April 3, 2016

Bumbu Ayam Bakar Praktis Dendang Melayu

Bumbu Ayam Bakar Praktis Dendang Melayu
Wisata Kuliner - Bagi yang hobi barbeque, ini ada cara praktis yang bisa Anda lakukan. Bahkan bagi Anda yang sebelum tidak tahu bagaimana membuat bumbu barbeque yang enak, bumbu bakar siap pakai ala Mr Yan Dendang Melayu ini jadi solusinya.

Bumbu yang ditawarkan Mr Yan Ayam Bakar Dendang Melayu ini, tidak hanya untuk bumbu ayam bakar saja Jeng, tapi bumbunya bisa juga digunakan untuk bahan masakan lainnya. Bahkan, karena rasanya yang pedas, gurih dan sedikit asam, ada juga yang menjadikan bumbu Mr Yan ini untuk sambal, sebagai pengganti sambal terasi.

Mr Yan pemilik brand Mr Yan Ayam Bakar Dendang Melayu ini mengungkapkan, bumbu yang diraciknya ini istimewa karena menggunakan bahan rempah-rempah yang dicampur jadi satu lalu dimasak hingga delapan jam. “Selain menghasilkan kualitas bumbu enak, bumbunya bisa tahan lama. Kalau mau tahan lebih lama, simpannya harus dalam kulkas,” ujar Yan saat di temui di tempat usahanya di Ruko Pelangi Blok D Nomor 11 Batam Centre, tepatnya di sebelah Ruko Alibaba samping Pasar Nasa.

Kata Yan lagi, ia menjual bumbu ini berawal dari banyak penggemar ayam bakar dendang melayu miliknya. Akhirnya ia menjual bumbu ayam bakar yang juga bisa digunakan untuk bahan masakan lainnya, seperti ikan, tempe dan sebagainya.

Penggunaan bumbu ini dijamin praktis, bisa langsung digunakan pada ayam mentah yang sidah dibersihkan lalu di oleh bumbu ini dan di bakar. Bisa juga digunakan untuk tempe, ikan dan makanan lainnya yang dimasak dengan cara di bakar atau di pagang dalam oven. Selain menghemat waktu, Anda tidak perlu lagi ngupas bawang dan nguleg cabe lagi. Bumbu ini dijamin enak, Yan menjamin kalau nggak enak uang kembali
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bumbu Ayam Bakar Praktis Dendang Melayu Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/