Sunday, July 3, 2016

Jelajahi Air Terjun Laccar - Gresik


Lokasi : Air Terjun Laccar - Gresik

Air Terjun - Air Terjun Laccar terletak di desa kebuntelukdalam, kecamatan sangkapura, pulau bawean. Air terjun ini letaknya sedikit agak terpencil sehingga untuk menuju ke air terjun tersebut butuh perjuangan karna harus melalui jalan setapak memasuki hutan sejauh kurang lebih 500-an meter dan dilanjutkan dengan melewati jalan jalan sungai berbatu.

Air terjun laccar mempunyai ketinggian kurang lebih 20-an meter dan air yang mengalir di air terjun ini dipengaruhi oleh musim jadi ketika waktu musim kemarauair yang mengalir di air terjun ini mengecil dan sebaliknya ketika musim hujan tiba.
Pemandangan di sekitar kawasan air terjun ini cukup indah berupa tebing, hijau tetumbuhan yang memberikan kesejukan di area air terjun laccar ini.

Air terjun laccar mempunyai keunikan tersendiri karna keadaan alamnya yang masih alami, tidak banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini sehingga menjadikan suasana di sekitaran air terjun ini lebih tenang.

Dengan berwisata ketempat yang tidak begitu ramai seperti di air terjun laccar ini kita akan lebih bisa untuk menikmati keindahan alamnya ditempat tersebut, berbeda dengan tempat wisata yang penuh sesak dengan pengunjung malah kita seperti berada didalam pasar, memang kurang menyenangkan, kalau untuk saya sendiri lebih suka dengan tempat yang tidak begitu ramai atau paling tidak ada orang lah sehingga tidak menjadikan kita sendirian.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelajahi Air Terjun Laccar - Gresik Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/