Tuesday, July 26, 2016

Menikmati Martabak Pokemon Di Tuban Jawa Timur

Martabak Pokemon
Wisata Kuliner - Fenomena game Pokemon Go yang sedang melanda berbagai kalangan dimanfaatkan oleh penjual martabak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kini menu martabak baru mirip bola penangkap monster (pokeball) laris manis diburu para penggemar game berbasis GPS tersebut. Meski baru tiga hari diperkenalkan, kreasi baru itu mampu menghasilkan pemasukan hingga jutaan rupiah per hari.

Demam Pokemon Go ternyata tidak hanya melanda masyarakat kota-kota besar. Game online berbasis GPS ini juga digandrungi masyarakat Kabupaten Tuban. Para pemburu monster Pokemon ini mayoritas adalah kalangan remaja, pelajar dan anak-anak.

Meroketnya popularitas Pokemon menginspirasi Ani Herawati, penjual terang bulan, untuk membuat kreasi baru dari dagangannya.

“ Jika biasanya jajajan berbentuk bulat ini dihias sederhana, kini dikreasikan semirip mungkin dengan pokeball atau bola yang digunakan untuk menangkap monster dalam game Pokemon,” ujar Ani..

Meski baru diperkenalkan tiga hari lalu, terang bulan Pokemon ini mendapat respon postitif dari masyarakat. Pemesannya terus mengalami peningkatan, dan kini mencapai 30 porsi per harinya. (jpnn)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Martabak Pokemon Di Tuban Jawa Timur Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/