Monday, August 1, 2016

Inilah Dia Oleh-oleh Khas Batam

Oleh-oleh Khas Batam
Wisata Kuliner - Yang mau pulang kampung jangan lupa bawa oleh-oleh. Bingung oleh-oleh apa yang dibawa yang mencirikan Batam ? Cek saja www.b-niaga.com. Di toko online ini ada berbagai jenis oleh-oleh berupa makanan yang bisa jadi pilihan. Misalnya saja luti gendang yang saat ini semakin banyak disukai orang dari berbagai daerah. Bahkan, oleh-oleh satu ini sering dikirim ke luar kota.

Luti gendang merupakan roti goreng yang di dalamnya ada isi berupa abon yang diolah dari ikan. Abonnya diolah sendiri dari ikan segar. Untuk oleh-oleh, biasanya luti yang dibawa dalam kondisi separoh matang, untuk di goreng kembali.

Selain luti gendang juga ada otak-otak. Otak-otak juga makanan yang diolah dari ikan dan juga ada bahan dari campuran sotong. Makanan ini khas dengan bentuk yang dibungkus dari daun kelapa, dimasak dengan cara di bakar.

Ingin oleh-oleh lainnya yang manis ? ada brownies lava, madu murni dan berbagai jenis produk menarik lainnya yang bisa Anda lihat di www.b-niaga.com.

Jika Anda dalam kondisi buru-buru dan tidak sempat membeli oleh-oleh, kami siap mengantar pesanan Anda ke Bandara atau tempat Anda menginap. (dew)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Dia Oleh-oleh Khas Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/