Monday, March 30, 2015

Jalan Jalan Ke Singapore : Mengenal Lebih Dekat Gardens By The Bay - Singapore

Inilah Aku di Gardens By the Bay Singapore bersama rombongan
Kompetisi pemenang ini struktur ide desain taman 54 hektar publik tentang organisasi dan fisiologi anggrek. Anggrek adalah bunga nasional Singapura dan merupakan spesies yang paling kosmopolitan tanaman berbunga di dunia. Pada saat yang sama itu biasanya epifit atau transient dalam penjajahan habitat. Tampaknya kita sepenuhnya tepat, jika sedikit jelas, untuk menangkap kualitas penting dan karakteristik anggrek dalam tata letak dan filsafat yang mendasari taman ini baru.

Inilah Bundaku di Gardens By the Bay Singapore 

Inilah Aku di Gardens By the Bay Singapore
Sketsa menunjukkan perkembangan ide. Pertama kebun berakar pada sebuah prasarana taman baru dan tumbuh keluar menuju kota. Daun (Earthworks), akar (air, energi, sistem komunikasi) dan tunas (jalan, jalan dan link) membuat jaringan terpadu di seluruh ruang, dan bunga-bunga indah (fitur / theme kebun) terjadi di persimpangan kunci atau node.

Masterplan telah berkembang dari ide-ide sederhana menjadi jaringan 3-D yang sangat canggih dan terpadu hortikultura, rekayasa seni, dan arsitektur. Hal ini mengejar gagasan untuk menciptakan pemandangan taman yang sangat khas dan dekoratif didukung oleh rekayasa serius [prasarana lingkungan] dan kelas dunia arsitektur taman. Ini visi holistik ditangkap dalam diagram konsep ekosistem taman

Inilah Rezky di Gardens By the Bay Singapore 

Inilah Ayah & Bunda di Gardens By the Bay Singapore 
Di jantung kebun adalah 'Supertrees', perpaduan alam, seni dan teknologi. Mereka berdua spektakuler kebun tropis vertikal menetes dengan pakis, anggrek dan pendaki, dan mesin lingkungan untuk kebun, dilengkapi dengan photovoltaics, kolektor panas matahari, perangkat pemanenan air hujan dan saluran ventilasi. Para Supertrees akan mendukung jalan panjang 135m udara, ditangguhkan 21,5 juta dari tanah, sedangkan Supertree tertinggi dari 50m di ketinggian juga akan rumah sebuah bar di bagian atas.

Taman kota seluas 74 hektar tersebut digagas Sir Stamford Raffles, pendiri Singapura modern dan seorang naturalis pada tahun 1822. Kebun Botanik Singapura itu kini masuk dalam nominasi UNESCO untuk kategori warisan budaya dunia terhitung sejak tahun 2012 lalu. Meskipun taman ini begitu terawat dengan koleksi tanaman dan pohon dari seluruh dunia, pengunjung gratis menikmati setiap hari.

Banyak orang sengaja membuka bekal makan siang dan bersantap di tempat duduk di bawah rindang pohon. Di akhir pekan atau saat musim libur sekolah, tikar-tikar dihampar di lapangan rumput. Pengunjung menikmati piknik yang sempurna bersama pasangan, kolega, atau keluarga mereka.

Bagi yang mau lebih memanjakan lidah dan bersantai, ada sejumlah tempat makan unik tersedia di kebun botanik ini, termasuk yang berbau Indonesia, The Blue Bali Galery Foto Klik Here


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalan Jalan Ke Singapore : Mengenal Lebih Dekat Gardens By The Bay - Singapore Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/