Monday, April 6, 2015

Inilah Aku Saat Jalan Jalan Ke Merlion Singapora

Aku dimana ya
Merlion atau Singa laut adalah patung yang berkepala singa dengan badan seperti ikan. Namanya merupakan gabungan dari ikan duyung dan singa. Merlion dirancang oleh Fraser Brunner untuk Badan Pariwisata Singapura (STB) pada 1964 dan dipergunakan sebagai logonya hingga 1997. 

Perdana Menteri saat itu, Lee Kuan Yew, meresmikan upacara pemasangan Merlion di Singapura pada 15 September 1972. Merlion tetap menjadi lambang merek dagangnya hingga sekarang. Ia juga seringkali muncul dalam suvenir yang disetujui oleh STB. Patung asli Merlion berdiri di mulut Sungai Singapura sementara sebuah replika yang lebih tinggi dapat ditemukan di Pulau Sentosa. Berikut galery foto aku saat bertandang ke sana

Inilah Aku "Nurul Alvias" bersama Pak Lurah & Ny"

Capa ya

Ayah & Adek

Bunda & adek

Ayah & Kakek Haeruddin

Inilah Aku "saat bersantai"


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Aku Saat Jalan Jalan Ke Merlion Singapora Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/