Saturday, April 4, 2015

Nikmatnya Masakan Gulai Gajeboh di Ranah Minang KDA Batam

Pemilik RM Ranah Minang, Dodi
Wisata Kuliner – Setelah sukses menjajaki dua tempat, rumah makan Ranah Minang kini hadir dikawasan Batam Centre. Kuliner khas masakan Padang disini, anda akan menikmati berbagai macam menu yang ditawarkan. Tentunya tidak ketinggalan menu andalanya  ayam goreng kampung.

Selain menu-menu andalannya itu, ternyata RM Ranah Minang yang terletak dipersimpangan KDA atau didepan Kantor Camat Batam Kota ini juga memiliki menu spesial yang tidak kalah nikmat dengan yang lainya. Gulai Gajebo.

Gulai dengan bahan dasar daging gajih sapi yang disajikan menggunakan kuah, terbuat dari santan diracik  beragam campuran bumbu khas membuat rasanya seakan tidak akan terlupa. Masyarakat yang datang akan menikmati rasa yang berbeda.

Menurut sang pemilik, Dodi, RM Ranah Minang ini merupakan cabang ke tiga setelah Sekupang dan Batam Center depan Harmoni One. Kini hadir, masih dalam satu kawasan kecamatan Batam Center.

“Kita namakan ini Ranah Minang KDA,”kata Dodi, ditemui saat persemiannya, Senin (30/3).

Seperti diketahui, Ranah Minang memiliki sajian khas ayam goreng kampung cukup dikenal oleh masyarakat Batam. Ayam yang baru diolah atau dimasak setelah mendapat pesanan. Karena itu, rasa asli akan terasa jauh berbeda.

Berlokasi sangat strategis, RM Ranah Minang KDA beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 Wib hingga 22.00 Wib. Tempatnya yang berkonsep terbuka, pengunjung akan dibuat nyaman karena sirkulasi udara juga sangat baik. Apalagi dengan area tersebut memiliki parkir yang sangat luas.

Selain melayani makan ditempat, RM Ranah Minang KDA juga melayani antar pesanan (Deleveri) serta pesanan nasi kotak. Dodi memberikan jaminan kualitas rasa yang sangat baik dinikmati semua keluarga. Tentunya, semua yang ditawarkan memiliki harga yang sangat terjangkau bagi kantong anda.

“Ditunggu kedatangannya…,”tutup Dodi. Untuk pesanan, dapat menghubungi di hp : 081266985566
Smbr Info : MC Batam
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nikmatnya Masakan Gulai Gajeboh di Ranah Minang KDA Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/