Sunday, December 13, 2015

Mengenal Lebih Dekat Pulau Alam sipora

Pulau Alam Sipora Dengan Pantai nya yang Eksotis
Selain menjadi tujuan para peselancar untuk memburu Ombak-ombak yang indah dan Menantang. Pulau alam sipora juga Asik untuk Liburan keluarga, kondisi alam ini masi alami, Snorkeling , Diving dan bersantai menikmati Pemandangan, di temani angin yang berhembus sejuk  sambil menunggu matahari terbenam. Menjadikan Liburan Anda sangat Menyenang kan.

Untuk Lokasi Surfing, Pengunjung dapat menuju di beberapa Titik di Pulau sipora. Selain beberapa titik yang sudah di bahas di atas, Tujuan surfing yang sudah terkenal dapat kamu temukan di dusun Katiet yang berada di bagian ujung selatan Pulau sipora, dusun ini tepat nya berada di desa Bosua yang dapat di tempuh sekitar 4 jam perjalanan menggunakan Speed boat dari Tua pejat.

Dusun Katiet terkenal dengan Gulungan Ombaknya yang begitu sempurna dengan ketinggian 3 – 4 meter. Pantai di dusun ini juga memiliki banyak karang, namun Hal tersebut tidak menyurut kan niat Peselancar untuk Memburu ombak nya. Ombak dusun katiet sangat baik jika di kunjungi saatApril hingga Desember.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Lebih Dekat Pulau Alam sipora Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/