Sunday, December 13, 2015

Sipora Mentawai Tempat Wisata SurfingKelas Dunia

Lokasi : Pantai Pulau Sipori 
Pulau sipora Pantai Yang eksotis tempat wisata yang sangat memukau dengan gulungan ombak yang menawan sepanjang tahun. menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk surfing spot.

Pulau sipora Mentawai terletak di Kabupaten Kepulauan Mentawai Propinsi Sumatra Barat, indonesia. di namai menurut asli Geografis. kabupaten Mentawai merupakan Kabupaten Yang terletak memanjang Di bagian Barat Pulau Sumatra di Kelilingi Samudra Hindia. Luas Pulau sipora Hanya 845 km di perkirakan memiliki 10-15% hutan hujan yang masih alami.

Pulau sipora merupakan pulau Terkecil namun strategis dan memadai di ke Pulauan Mentawai  tapat berada di tengah-tengah Kepulauan Pagai dan Pulau Siberut. di Pulau ini pula terletak Ibu Kota kabupaten Kepulauan Mentawai,Yaitu Tua pejat.

sipora Mentawai Pantai yang eksotis dan memiliki Titik berselancar kelas Dunia dengan Gulungan Ombak yang menantang. Hollow trees dan lac e’s left berada di bagian ujung selatan di pulau ini. sejumlah titik berselancar yang tersohor  lain nya berada di barat laut Pulau sipora, Yaitu di antara nya Telescopes, Iceland, Dan Scarecrows. Hollow tress juga di kenal sebagai HT atau Lance’s right, ombak yang berbentuk silinder.

Saat ombak ini datang tidak terlalu besar, akan ada 3 jona take off  yang menantang anda untuk dapat melakukan Manuver selancar. saat ombak yang lebih besar datang, bagian atas ombak yang pecah akan terhubung dengan barrel secara terus menerus yang akan membuat Perselancar dengan keterampilan Terkagum-kagum Olehnya. from here
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sipora Mentawai Tempat Wisata SurfingKelas Dunia Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/