Thursday, January 28, 2016

Rayakan Imlek Dengan Paket Fa Cai Yusheng di Zhen Bao

Paket Fa Cai Yusheng di Zhen Bao
Restoran yang menyajikan masakan Chinese food, Zhen Bao yang berada Penuin Center memberikan paket makan khusus imlek. Menu utama yang ditawarkan yakni Fa Cai Yusheng. Fa Cai Yusheng merupakan santapan khas imlek. Hidangan ini berupa irisan sayuran dan buah.

Manager Zhen Bao, Tanti mengatakan Fa Cai Yusheng merupakan makanan khas yang harus ada saat imlek, yang terdiri dari berbagai macam isian seperti salad, ada irisan buah dan sayur-sayuran. 

"Hidangan ini biasanya dimakan bersama keluarga sehari sebelum imlek," ujar Tanti.

Ia Fa Cai Yusheng ini terdiri dari irisan wortel, kol, irisan mangga dan sayuran lainnya. Satu porsi Fa Cai Yusheng ditawarkan Rp 280 ribu. Biasa sebelum menyantap bersama-sama orang Tionghoa selalu akan mengaduk dulu Fa Cai Yusheng secara bersama-sama, dan pada saat mengaduk keluarga akan mengucapkan kata-kata yang baik seperti harapan di tahun depan.Setelah teraduk semuanya barulah menu ini dapat disantap bersama-sama.

"Warna yang ada pada hidangan ini mempunyai makna tersendiri," imbuhnya.

Restoran yang sudah di buka tahun lalu ini, sebelumnya juga pernah menghadirkan menu Fa Cai di imlek tahun lalu. Namun, saat ini hidangannya lebih variatif. Untuk paket imlek, ditawarkan mulai dari harga Rp 1 jutaan untuk hidangan 4-5 orang.Dengan berbagai menu, seperti Fa Cai Yusheng, kombinasi, soup hepio,ayam garam, tahu pocai dan sebagainya

"Hidangan ini memang untuk di santap bersama-sama keluarga," katanya.

Restoran yang buka setiap hari, berkapasitas 18 meja ini juga menawarkan paket take away. Dimana ini akan mempermudah konsumen, bila tidak sempat makan di restoran ini. Paket take away ini dimulai dari harga Rp 890 ribu dan gratis dessert. Menu yang disediakan berupa Fa Cai Yusheng, kombinasi, bebek atau ayam garam dan saus sirip.

" Kadang waktu imlek sangat ramai, ada baiknya take away," terangnya.

Lanjut tambah Tanti biasanya hari imlek, pihaknya membagi reservasi dengan dua waktu pada pukul 17.00 dan dan pukul 19.00.Disarankan Tanti lebih baik reservasi jauh-jauh hari.

Berminat kunjungi Zhen Bao di Penuin Center blok X nomor 6-7, depan BCS Mall pintu 3.

- See more at: http://batampos.co.id/read/2016/01/25/33513/Rayakan-Imlek-Dengan-Paket-Fa-Cai-Yusheng-di-Zhen-Bao#sthash.uTxg37Ro.dpuf
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rayakan Imlek Dengan Paket Fa Cai Yusheng di Zhen Bao Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/