Sunday, June 26, 2016

Jelajahi Gunung Pergasingan Sembalun Lombok

Lokasi : Gunung Pergasingan Sembalun Lombok
Wisata Alam - Anda suka hiking? Anda mencari tempat yang sempurna untuk hiking di Lombok timur? Yah, setelah Anda menghabiskan hari untuk melakukan aktifitas rutin yang membuat stress, Anda mungkin ingin sebuah liburan. Untuk tujuan ini, pergi hiking  dapat menjadi solusi sempurna untuk Anda yang juga menyukai petualangan. Ketika Anda mendaki ke atas bukit, 

Anda bisa melihat pemandangan yang indah, menghirup udara segar dan menikmati suasana yang damai. Untuk itu, bukit Pergasingan di Sembalun akan menjadi tujuan yang sempurna. Bukit ini berlokasi di desa Sembalun, tiga jam dari Mataram. Anda tidak akan pernah menyesali keputusan Anda untuk mengunjungi Sembalun dan bahkan ini akan menjadi salah satu kunjungan yang paling berkesan dikarenakan pengalaman luar biasa yang akan Anda dapatkan.

Apa yang menarik dari bukit Pergasingan? Pada dasarnya, bukit ini merupakan tujuan untuk hiking, berkemah atau trekking. Tersedia tempat yang memang digunakan sebagai area berkemah. Banyak orang, dari remaja hingga dewasa biasanya berkemah di atas bukit ini pada musim liburan. Hal ini dikarenakan bukitnya dan perjalanan menuju puncaknya sendiri menyediakan pengalaman yang luar biasa. Dalam perjalanan menuju bukit, Anda dapat menemukan berbagai jenis pohon. 

Beberapa diantaranya sangat langka jadi Anda mungkin tidak pernah melihat sebelumnya. Anda akan melalui semak-semak hijau dan menemukan batu-batu besar sepanjang perjalanan. Mungkin anda dapat menemukan sumber air dekat batu. Anda dapat mengambil air dari sumber air ini dan langsung meminumnya karena airnya masih bersih dan segar. Anda juga akan menemukan lapangan hijau yang akan membuat pikiran anda merasa damai. Terlihat seperti karpet hijau tebal yang terbentang dan akan membuat Anda berpikir betapa menyenangkanya berbaring di sana.

Setelah berjalan sekitar 3.5 jam, Anda akan tiba di lokasi berkemah. Jika berencana untuk berkemah, anda harus membuat tenda dan api unggun. Harus, karena suhu udara akan benar-benar dingin di malam hari. Oleh karena itu, jika anda memutuskan untuk melakukan perjalanan ini, lakukanlah persiapan yang baik. 

Dalam perjalanan, anda tidak boleh lupa untuk membawa jaket dan survival kit lainnya. Namun, semua kerja keras Anda untuk mencapai puncak bukit akan terbayarkan. Di pagi hari Anda dapat menikmati matahari terbit yang sangat indah dari tempat berkemah. Anda dapat melihat bagaimana cantiknya matahari yang terbit perlahan-lahan dan siap untuk berbagi sinarnya untuk menerangi dunia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelajahi Gunung Pergasingan Sembalun Lombok Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/