Tuesday, August 27, 2024

Taman Kelinci Batam, Wisata Batam Buat Sang Buah Hati


Nah jika Sobat Pesona berkunjung ke Batam bersama anak-anak, Taman Kelinci ini akan jadi objek wisata Batam yang seru untuk dikunjungi. Berada di wilayah Sekupang, area ini merupakan ruang terbuka yang cukup rindang dan sejuk. Namun tentu, berkunjung di siang hari sebaiknya dihindari mengingat suhu udara di Batam biasanya cukup panas.

Selain berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang ada di sana, anak-anak juga bisa menikmati fasilitas Kid’s Outbound yang disediakan oleh pengelola Taman Kelinci Batam ini. Dengan warna-warna cerah menghiasi setiap sudutnya, anak-anak akan bersemangat ketika bermain di area tersebut.

Biaya masuk tempat wisata ini sendiri juga cukup murah, untuk orang dewasa dikenakan biaya masuk yang sedikit lebih tinggi dibandingkan anak-anak. Namun demikian harga tiketnya tentu tak akan membebani Sobat Pesona yang datang ke lokasi ini.


Selain areal yang dipenuhi kelinci-kelinci lucu, Sobat Pesona juga bisa mendapatkan cukup banyak spot untuk ber-selfie ria. Mulai dari latar belakang rumah Hobbit, hingga objek-objek kekinian lain tak kalah menarik. Pastikan untuk mengisi penuh baterai smartphone atau kamera ya, agar semua dokumentasi bisa diambil dengan baik

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Taman Kelinci Batam, Wisata Batam Buat Sang Buah Hati Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/