Sunday, September 1, 2024

Pulau Mubut, Destinasi Baru Di Batam

PLH Batam - Sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia yang berbatasan dengan Singapura, kawasan Batam merupakan salah satu destinasi wisata yang patut dipertimbangkan. Batam merupakan kota bahari dengan keindahan pantai, panorama alam, dan kekayaan warisan budaya. Daerah yang masuk dalam wilayah Provinsi Kepulauan Riau ini memang memiliki potensi pariwisata yang menarik untuk dijelajahi. 

Apa sajakah daftar tempat wisata di Batam yang harus dikunjungi tahun ini? Yuk simak ulasan 12 destinasi liburan yang wajib dikunjungi saat berada di Batam.

Pulau Mubut Batam

Pulau tak berpenghuni di Batam ini menjadi salah satu destinasi wisata populer yang wajib disambangi saat berlibur. Tiba di kawasan Pulau Mubut Darat, pengunjung akan merasakan kesan alami pulau tropis yang asri.

Beragam aktivitas pun kerap dilakukan oleh wisatawan yang datang bertandang ke pulau ini. Di antaranya adalah menikmati sunset, bermain air, ataupun sekadar bersantai di atas pasir putih. Tapi ingat ya, jangan pernah meninggalkan kesan jorok dan menjijikkan di area ini. Supaya keindahan dan keasrian pulau ini tetap terjaga dan dapat dinikmati oleh setiap pelancong.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pulau Mubut, Destinasi Baru Di Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/