Sunday, September 1, 2024

Kepri Coral Resort Batam "Aquarium Dunia Bawah Laut"

Kepri Coral Resort Batam

PLH Indonesia
- Kepri Coral Resort Batam menawarkan sensasi wisata yang berbeda karena bisa berpetualang sekaligus relaksasi dengan air jernih dan keindahan alami. Tempat tersebut cocok untuk pecinta alam dan penggemar aktivitas luar ruangan.

Kesempurnaan bawah laut yang dimiliki Kepri Coral menjadi daya tarik yang diburu oleh banyak wisatawan sehingga selalu ramai didatangi. Terdapat juga berbagai fasilitas memuaskan yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Lokasi Kepri Coral Resort Batam

Destinasi wisata bahari Kepri Coral Resort terletak di Pulau Pengalap, Kelurahan Pulau Abang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Perjalanan menuju lokasinya menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam dari pusat kota.

Jam Buka Kepri Coral Resort Batam

Jam buka Kepri Coral yakni Senin-Minggu pukul 07.00-22.00 WIB.

Harga Kepri Coral Resort Batam

Akomodasi yang disediakan Kepri Coral Resort dibagi menjadi 4 tipe yaitu Dome, Villa, Villa Studio, dan Villa Studio Connecting. Kapasitas serta harga yang ditawarkan kepada pengunjung pun bervariasi seperti berikut.

  • Dome (kapasitas 2 orang): Rp 980 ribu/malam
  • Villa (kapasitas 6 orang): Rp 4 juta/malam
  • Villa Studio (kapasitas 3 orang): Rp 2,6 juta/malam
  • Villa Studio Connecting (kapasitas 4 orang): Rp 2,6 juta/malam

Fasilitas Kepri Coral Resort Batam

Di Kepri Coral Resort Batam, terdapat banyak fasilitas yang dapat memuaskan para pengunjungnya, siapa saja dijamin betah untuk tinggal berlama-lama. Selain menikmati keindahan alam, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

1. Snorkeling

Kepri Coral Island Resort memiliki perairan jernih yang menjadi rumah bagi beberapa kehidupan laut. Saat snorkeling, pengunjung dapat menjelajahi terumbu karang hidup, bintang laut, dan ikan berwarna-warni.

2. Hutan Mangrove

Hutan mangrove bagaikan mutiara tersembunyi yang terletak di Kepri Coral Island Resort. Ada banyak margasatwa memukau serta ekosistem hidup yang bisa dijelajahi pengunjung dengan ditemani oleh tur pemandu.

3. Mini Zoo

Bagi pecinta hewan, disediakan kebun binatang mini yang berisi hewan menggemaskan dan eksotis dari seluruh dunia. Pengunjung berkesempatan untuk bertemu burung merak, rusa, hingga burung hantu putih.

4. Undersea Water

Kepri Coral Island Resort memiliki dunia bawah laut yang indah sehingga worth it banget untuk terjun ke dalamnya. Pengunjung dapat menyaksikan keindahan surga bawah laut dan berenang bersama hewan penyu.

5. Sepeda Air dan Jetski

Pecinta olahraga air wajib mencoba wahana sepeda air untuk mencari pengalaman unik dan menarik. Selain itu, terdapat jetski yang cocok buat pengunjung yang mau bertualang sambil menikmati keindahan pulau.

6. Canoe

Pengunjung bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan dengan melintasi perairan menggunakan canoe. Ada juga teluk-teluk kecil tersembunyi dan hutan bakau penuh satwa liar yang dapat ditemukan.

7. BBQ Party

BBQ Party menjadi momen penuh semarak dan meriah bersama keluarga atau kerabat. Pengunjung menikmati live music sambil menikmati daging panggang yang lezat dan minuman yang menyegarkan.

Kepri Coral Resort Batam "Aquarium Dunia Bawah Laut"

Demikian lokasi, jam buka, harga, dan fasilitas Kepri Coral Resort Batam. Apakah detikers tertarik untuk berkunjung?


smbr : detik.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kepri Coral Resort Batam "Aquarium Dunia Bawah Laut" Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/