Saturday, September 21, 2024

Wisata Malino - Malino Highlands

Lokasi - Malino Highlands

PLH Silajara Indonesia -
 Malino Highlands hadir sebagai sebuah kawasan wisata yang menggabungkan semua aspek, mulai dari keindahan alam hingga kemewahan.

Panorama alam yang tersaji disini sungguh mengagumkan, dimana kamu dapat melihat hamparan kebun teh bak permadani hingga kawasan hutan pinus yang menyejukkan.

Dengan berada diketinggian sekitar 1.200 mdpl Malino Highlands dapat menghadirkan panorama pegunungan yang gagah, dapat dijadikan tempat untuk merefresh jiwa dan raga.

Malino Highlands sungguh memanfaatkan potensi alam yang ada di sekitarnya, apalagi ditambah dengan kehadiran resort atau villa mewah yang dilengkapi fasilitas lengkap sehingga akan melengkapi liburanmu ketika berada disini.

Malino Highland, yang terletak tidak jauh dari Hutan Pinus Malino, menjadi landmark wisata Malino yang paling dicari. Kawasan ini merupakan perkebunan teh yang megah dan luas, dengan luas area mencapai 200 hektar dan terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut.

Lokasi Malino Highland

Untuk mencapai puncak Malino Highland, pengunjung dapat mengikuti jalur berkelok melalui wilayah perkebunan teh. Dari puncak ini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang memukau dengan udara yang sejuk dan segar.

Puncak Malino Highland memiliki sebuah bangunan kafe yang menjadi ikon wisata ini. Dari kafe ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah kebun teh yang luas sambil menyeruput minuman teh khas setempat.

Setelah menikmati pemandangan dan berfoto-foto dari atas kafe, pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas wisata lainnya seperti berkuda, memanah, bersepeda gunung, mengunjungi taman bunga, konservasi satwa, air terjun 1 & 2, dan masih banyak lagi.

Untuk yang ingin menginap, Malino Highland juga memiliki villa dan penginapan dengan berbagai jenis kamar yang didesain dengan konsep Jepang lengkap dengan pelayanan ala negeri Sakura.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wisata Malino - Malino Highlands Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/