Saturday, September 21, 2024

Wisata Malino - Yuk Singgah di Air Terjun Tanralili

Air Terjun Tanralili - Gowa

PLH Silajara Indonesia - 
Di Kabupaten Gowa, ada satu destinasi wisata yang harus Anda kunjungi ketika berkunjung ke Gunung Bawakaraeng, yaitu Danau Tanralili. Danau ini memiliki pesona yang sangat menawan dan memikat siapapun yang melihatnya. Terletak di kaki Gunung Bawakaraeng, destinasi wisata ini sering disebut sebagai “Ranukumbolonya Gowa” karena keindahan dan keasrian pemandangannya.

Danau Tanralili memiliki air yang jernih dan hijau, yang berpadu dengan indahnya bukit di sekitarnya. Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berjalan-jalan di sepanjang tepi danau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kegiatan air seperti berenang atau menyewa perahu untuk menjelajahi danau.

Danau Tanralili

Jangan lewatkan pula untuk menikmati keindahan matahari terbit atau terbenam yang bisa Anda saksikan di danau ini. Pesona alam yang indah ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Danau Tanralili.

Namun, perlu diingat bahwa Anda harus memperhatikan kebersihan danau serta lingkungan sekitarnya ketika berkunjung ke sini. Kita semua harus menjaga kelestarian alam agar destinasi wisata ini tetap bisa dinikmati oleh generasi mendatang.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wisata Malino - Yuk Singgah di Air Terjun Tanralili Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/