Monday, July 15, 2013

Menikmati Sunset di Plaza Marina Selayar

Plaza  Marina terletak di pusat kota Benteng Kepulauan Selayar. Plaza Marina yang terletak tepat di teluk Benteng, merupakan tempat yang sangat representatif untuk menikmati sunset. 
Di samping memiliki pemandangan yang langsung ke laut, Plaza Marina juga merupakan panggung pertunjukan terbuka dengan aneka kue dan minuman yang bisa dipesan di tempat ini.
Plaza Marina juga dijadikan sebagai icon Kota Benteng, Udara yang dingin dan masih asri menambah Indahnya alam Pinggir pantai Kota Benteng bagian Barat
Plaza Marina juga menjadi pusat kegiatan selama peserta Sail Indonesia 2013 selama berada di Kepulauan Selayar.  
Seremoni penyambutan terhadap peserta rally juga akan dilaksanakan di tempat ini, begitupun dengan pertunjukan seni budaya daerah yang rencananya akan ditampilkan setiap malam selama kunungan peserta rally tersebut.

Momen ini menjadi perhatian pemerintan daerah karena diharapkan bisa menjadi sarana promosi bagi pengembangan potensi daerah, terutama dalam hal pengembangan wisata bahari.  Hal ini mengingat bahwa dua pertiga wilayah Kepulauan Selayar adalah laut, dengan berbagai potensi yang sangat memungkinkan untuk dikembangkan.
Dan melalui even Sail ini, diharapkan bahwa Kepulauan Selayar akan menjadi jalur tetap untuk Sail Indonesia yang kini telah menjadi kegiatan tahunan dengan flag-off dari Darwin, Australia.
Mungkin sobat bertanya, mana sunset yang dimaksudkan judul di atas, sabar..., Sunset di maksud ada dalam galery foto berikut ini, tentunya bersama si Padly Sang Jurnalis

Foto pada saat bukan bulan puasa, hehehehe









Dari Plaza Marine, kita dapat melihat aktivitas dermaga Rauf Rahman Benteng

Mohon maaf, foto diambil sebelum Ramadhan, hehehe


Inilah si Padly Sang Jurnalis itu, 





Temukan Padly sang jurnalis di sini
From plh Silajara Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Sunset di Plaza Marina Selayar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad