Monday, July 15, 2013

Sail Indonesia 2013

Sail Indonesia merupakan reli yacht tahunan sekarang di tahun ketigabelas. Reli kami dimulai setiap tahun di Darwin akhir bulan Juli dan untuk 2013 hari keberangkatan adalah 27 Juli. Keberangkatan Anda dari Darwin adalah awal dari program tiga bulan peristiwa terkait di seluruh Indonesia. Peristiwa ini didukung oleh Pemerintah Pusat Indonesia dan Pusat Pemerintah Daerah di tujuan Anda akan mengunjungi saat Anda melintasi negara.
Sail Indonesia dikelola dengan menggunakan internet dan email saja dan situs web ini bahasa Inggris adalah untuk mempromosikan, mengkoordinasikan dan mengatur reli kami.
Selalu periksa halaman Berita untuk mendapatkan informasi terbaru dan update, lihat halaman Entri kami untuk sampai daftar entri untuk tahun ini tanggal dan dapat menemui kami pada program Facebook Tthe acara untuk tahun ini sekarang rinci pada 2013 Jadwal
Ratusan yacht telah bergabung reli kami di seluruh Indonesia selama dua belas tahun terakhir, silakan lihat halaman Cerita kami di mana Anda akan menemukan link ke berbagai situs web yacht, blog, panduan, buku harian dan laporan yang ditulis oleh beberapa peserta kami dari tahun-tahun sebelumnya.
Sail Indonesia 2013 Rute Rally
Untuk melihat peta rute yang lebih rinci untuk Sail Komodo 2013 klik di sini dan untuk peta Google dari Area Rally dan lokasi persinggahan dari Darwin hingga Langkawi di Malaysia klik di sini.
Jika Anda ingin informasi atau berencana untuk bergabung dengan reli kami silahkan email kami di mail@sailindonesia.net Sail Indonesia 2013 juga akan mencakup Sail Komodo.
Sail Indonesia 2013 akan berangkat dari Darwin pada Sabtu 27 Juli pukul 11 ​​pagi dan selama tiga bulan berikut semua peserta diundang untuk berpartisipasi dalam serangkaian terkait Acara dan Festival Budaya di perhentian yang berbeda di seluruh negeri di pulau Timor, Banda, Lembata, Wakatobi, Flores, Sulawesi, Bali, Jawa, Kalimantan, Belitung dan akhirnya ke Batam atau Bintan di selatan Singapura.
The Indonesian Sail Asosiasi Pariwisata ASWINDO dipimpin oleh Dr Aji Sularso akan mengatur semua hal CIQP di setiap perhentian tersebut. Anda akan dapat mengalami orang yang berbeda dan budaya mereka, gaya hidup yang berbeda, seni yang berbeda, kerajinan yang berbeda, makanan yang indah dan tentu saja bahasa yang berbeda. Anda dipersilakan untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan dan persinggahan setelah port pertama Anda masuk dalam Kupang, sebagai Komite Penyelenggara Indonesia di setiap pelabuhan akan menyediakan Anda dengan keramahan, penerimaan dan perayaan. Anda tidak harus berpartisipasi dalam semua acara di reli kami karena ada hanya tidak akan cukup waktu. Setelah Anda tiba di pelabuhan pertama Anda, Anda kemudian dapat bergabung dengan peristiwa yang sesuai dengan jadwal Anda. Anda akan dapat melihat beberapa bagian yang lebih jauh, menarik dan kurang berkembang di Indonesia saat Anda melintasi negara sering jauh dari daerah wisata baik usang.
Singapura merupakan persinggahan indah, ideal untuk semua layanan, transfer dan istirahat, setelah perjalanan panjang Anda di seluruh Indonesia. Singapura adalah rumah bagi Raffles Marina, country club penuh, yang menawarkan berbagai kelas dari semua fasilitas dan layanan. Terletak di ujung barat Singapura, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, Anda dapat membenamkan diri dalam lingkungan bahari kita yang unik.
Raffles Marina menyediakan akses mudah ke Singapura berlayar terbaik dan perairan jelajah, layanan perahu halaman perbaikan penuh dan penyimpanan tumpukan kering untuk kapal bertenaga. Dilindungi oleh breakwater yang solid, ia menawarkan kenyamanan tinggal yang aman dan tenang. Jasa listrik Shore, pasokan air tawar dan Internet nirkabel juga tersedia sekitar jam. Stunning view laut matahari terbenam, alfresco makan atau berenang di kolam renang tropis hanya beberapa memperlakukan di toko bagi pengunjung. Raffles Marina menyambut Anda!
Malaysia, Sail Indonesia adalah dalam kemitraan dengan Sail Malaysia, setelah program Indonesia Sail kami di Indonesia berakhir pada akhir Oktober maka Anda dapat berlayar ke Singapura kemudian bergabung Sail Malaysia yang akan membawa Anda dari Danga Bay terletak di utara Singapura sampai barat pantai Malaysia lagi dalam serangkaian acara terkait finishing di pulau Langkawi pada minggu kedua bulan Desember.
Ada biaya masuk tambahan untuk acara Sail Malaysia dan lagi Anda dipersilakan akan membuat jalan sendiri ke pantai Malaysia dan hanya berpartisipasi dalam perhentian yang cocok untuk anda jadwal.
Harap Catatan - Semua perawatan telah diambil dalam penyusunan situs web kami, berisi informasi terbaik yang tersedia bagi kita setiap saat, namun dalam situasi Indonesia dan peraturan terkadang berubah tanpa pemberitahuan. Kami melakukan yang terbaik untuk mendapatkan informasi dari informasi terbaru dan kami memperbarui situs ini dengan perubahan secara teratur namun untuk alasan ini Sail Indonesia tidak dapat menjamin keakuratan informasi apa pun yang disebutkan di situs web ini. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sail Indonesia 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad