Wednesday, August 14, 2013

Menikmati Batam dari Hotel Vista Batam

Sepanjang ramadhan ini hampir semua hotel berbintang di Batam menawarkan paket buka puasa. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari di bawah 50 ribu sampai hampir menyentuh angka 100 ribu per orang. Semakin banyak bintang di hotelnya semakin mahal harganya. Yaiyalah.
Salah satu hotel terbaik untuk buka puasa sambil menikmati pemandangan kota Batam adalah Crown Vista Hotel. Orang batam lebih mengenalnya dengan nama Hotel Vista. Tadi sore saya dan teman-teman buka puasa di sini.
Hotel vista berdiri tepat di puncak bukit. Cocok sekali untuk menikmati suasana batam sembari menunggu bedug maghrib. Selepas maghrib pun pemandangan tetap bagus, penuh kerlap-kerlip lampu dari seluruh kawasan Lubukbaja dan batam center.
Selagi ada cahaya matahari kita bisa pula melihat-lihat pemandangan menggunakan binocular/teropong yang tersedia di balcony. Gratis kok, gak perlu masukin koin. Dan jarak pandangnya lumayan bro. Menyorot ke Singapura, saya bisa menghitung jumlah lantai apartemen di negeri singa itu. Anehnya, entah kenapa pada jam mandi sore itu teman saya @Chandr_D lebih suka meneropong pemukiman liar dekat simpang jam. Entah kenapa… *kabur*
Camera 360
Camera 360
Camera 360
Camera 360
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Batam dari Hotel Vista Batam Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad