Wednesday, December 10, 2014

Inilah Aku, Dari Waktu Ke Waktu

Berikut gue tampilkan foto - foto aku dari waktu ke waktu, comel juga ya

Inilah Aku : Saat aku masih umur 1 bulan

Inilah Aku : Saat aku masih umur 6 bulan

Inilah Aku : Bersama ayah tercinta

Inilah Aku : Bersama ayah tercinta

Inilah Aku : saat belum tumbuh gigi

Inilah Aku : Belum bisa jalan

Inilah Aku : Lagi nyantai
Inilah Aku : Lagi berfose kayak artis Jakarta hehehehehe

Moment bersama sang buah hati memang sebuah peristiwa dan pengalaman yang tak pernah terlupakan, ada duka dan pun ada sukanya. ketabahan orang tua dalam mendidik anak tumbuh menjadi anak-anak, remaja, dewasa sangat diperlukan, semoga esok engkau menjadi anak yang berbakti nak..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Aku, Dari Waktu Ke Waktu Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/