Sunday, November 29, 2015

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Didatangi

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Didatangi
Bagi Anda yang sedang berlibur atau berjalan-jalan di Jakarta, tentunya Anda sedang mencari tempat-tempat wisata kuliner yang ada di Jakarta. Nah, di sini ada rekomendasi beberapa tempat yang harus Anda datangi jika mencari tempat kuliner di Jakarta.

Tempat wisata kuliner yang paling umum didatangi para wisatawan adalah daerah Mall Kelapa Gading. Hal ini karena mandiri kartu kredit sedang mengadakan promo di sana, di mana Anda akan mendapatkan potongan harga untuk pembelian makanan yang menggunakan pembayaran dengan kartu kredit.

Adapun selain itu ada juga beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang terkenal kelezatan masakannya dan selalu ramai dikunjungi para pembeli, baik masyarakat setempat maupun masyarakat luar Jakarta.
Daripada Anda semakin penasaran, berikut beberapa tampat yang harus Anda kunjungi.

Wisata Kuliner Kawasan Pecenongan
Kawasan Pecenongan ini berada di belakang Istana Presiden. Tempat ini terkenal sejak dahulu dengan makanan tradisionalnya dan juga makan Chinanya.
Hampir semua makanan tradisional khas Jakarta ada di kawasan ini. Biasanya para penjual mendirikan warung tenda-tenda atau ruko pada kawasan Pecenongan ini. Makanan yang paling enak pada kawasan ini adalah nasi goreng kambing, sea food, atau bahkan kwetiau ada di kawasan wisata kuliner ini.

Ancol Food Festival
Tempat wisata kuliner yang berada di wilayah utara Jakarta ini, selain terkenal dengan tempat rekresai yang menarik untuk keluarga, juga menawarkan berbagai macam kuliner yang biasanya diadakan pihak pengelola.
Ancol Food Festival biasanya menyediakan mulai dari makanan tradisional, cafe sampai dengan resto yang memiliki nuasa yang romantis dengan makanan ala baratnya. Tentunya membuat tempat ini sangat cocok jika Anda sedang berlibur bersama pasangan.

Warung Gelora Senayan
Sesuai namanya, tempat makan ini memiliki lokasi bersebelahan dengan  Gedung Olahraga Senayan. Tempat ini sangat terkenal dengan masakan Manado dan Bataknya.
Biasanya tempat ini banyak dikunjungi wisatawan dari Batak, Manado dan Tiongkok yang rindu dengan masakan asal daerah mereka.

Pada siang hari tempat ini biasanya banyak dikunjungi para pembeli yang penasaran dengan rasa makanan khas Batak dan Manadonya.
Nah, itulah beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang wajib Anda kunjungi jika sedang berlibur di Jakarta.

Untuk itulah jangan sampai kelewatan mengunjungi beberapa tempat yang ada di atas. Sesuai info sebelumnya, promo kartu kredit mandiri masih akan berlangsung sampai dengan akhir tahun ini.
Jika Anda sedang berada di Macao Supreme yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, akan ada diskon 30% khusus pemilik kartu kredit Mandiri. (advertorial)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Didatangi Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/