Thursday, March 3, 2016

Makan Siang di i Hotel Baloi Batam Yuk

Wisata Kuliner - Siang ini sudah ada rencana untuk makan siang? Kalau belum, cobain tawaran dari i Hotel,  Baloi di komplek Baloi Kusuma Indah nomor 7 Batam.

Makan Siang di i Hotel Baloi
Hotel ini menyuguhkan menu makan siang yang disajikan buffet (prasmanan) dan bisa dinikmati masyarakat umum. Menu itu bernama buffet lunch pedas gila.

Sales Manager i Hotel Baloi, Dita mengatakan, paket tersebut dapat dinikmati Rp 68 ribu nett per orang dari pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

”Lengkap, dari soup, main course, condiment, dan dessert tersedia beragam pilihan. Bisa makan sepuasnya,” ujar Dita.

Buffet ini hanya ada pada Senin, Rabu, dan Jumat. ”Di hari-hari itu, menunya tidak sama, jadi lebih bervariasi,” ucap Dita.

Misal, Senin disediakan soup ikan Barelang, main course nasi timbel, batok ayam, pregedel tempe cabe rawit, daging cincang padang, ikan tenggiri cabe ijo, dan sayur lodeh.

Sementara condiment-nya ada lalapan, sambal merah pedas gila, sambal ijo ikan teri, sambal mentah, sambal kecap, dan kerupuk udang. Sedangkan untuk dessert ada es cincau dan puding melon. ”Rabu dan Jumat akan beda lagi,” bebernya.

Pengunjung tidak perlu meragukan kenyamanan tempat makan di hotel ini. Pasalnya, Nutmeg Cafe i Hotel Baloi sudah bernuansa eksklusif.

”Di mana lagi bisa makan puas, enak, harga terjangkau, dan berkualitas selain di i Hotel Baloi,” ujarnya. (cr15)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makan Siang di i Hotel Baloi Batam Yuk Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/