Wednesday, October 28, 2015

Lezatnya Bakso Bakar Malang

Bakso Bakar Malang
Siapa yang tidak tau dengan bakso Malang? Memang bakso itu terkenal sebagai makanan khas kota Malang. Hal ini membuat masyarakat Malang ber-inovasi dengan makanan khasnya tersebut, salah satu bentuk inovasi dari bakso adalah bakso bakar. Tidak ada yang tau secara pasti siapa pelopor bakso bakar ini, tapi yang jelas, bakso bakar yang terkenal enak di Kota Malang cuma ada beberapa, diantaranya: Bakso Bakar Pak Man di Jalan Cipto, Bakso Bakar Ijen di Jalan Ijen dan Bakso Bakar Trowulan di Jalan Candi Trowulan, Malang. Yang akan kita bahas kemantapan rasanya kali ini adalah Bakso Bakar Trowulan.

Pertama masuk warung ini, sudah langsung disuguhkan pemandangan tusukan sate yang isinya pentol-pentol bakso yang sedang dibakar. Hanya ada 2 jenis bakso bakar yang tersedia, Bakso Halus dan Bakso Kasar (Urat). Selain itu, ada juga bakso rebus dan tahu rebus seperti biasanya.

Yang istimewa adalah bumbu bakso ini, rasanya spesial sekali, ada rasa asem, manis dan pedas, ada rasa bawang putihnya juga.  Lengkap rasanya. Tidak cukup rasanya sepuluh buah bakso kita lahap sendirian.

Harganya lumayan terjangkau, satu buah bakso harganya Rp. 1.500,-

Kalau mau kesini jangan malam-malam, karena biasanya jam 7 malam sudah habis. Selamat menikmati.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lezatnya Bakso Bakar Malang Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/