Thursday, July 21, 2016

Patung Monyet di Bantimurung Akan Dirobohkan

Patung Monyet di Bantimurung Maros
Wisata Hiburan - Bupati Maros Hatta Rahman akan segera mengganti patung kupu-kupu dan patung monyet yang berada di Gerbang Wisata Alam Bantimurung. Hal ini diungkap Hatta usai berkunjung ke Bantimurung dan melihat langsung kondisi kedua ikon Bantimurung tersebut, Senin (11/7/2016). 

Hatta mengatakan, patung kupu- kupu dan patung monyet segera diganti. Pasalnya, ia juga mengkhawatirkan kedua patung tersebut roboh dan mencederai warga.

"Memang saya lihat patung itu rusak. Segera akan dibongkar dan diganti yang baru," katanya.

Hal tersebut dilakukannya untuk meningkatkan pelayanan, kenyamanan dan keamanan para wisatawan yang berlibur ke air terjun. 

Sebelumnya, beberapa wisatawan air air terjun Bantimurung mengkhawatirkan rubuhnya pintu gerbang kupu- kupu dan patung monyet di ruas jalan masuk ke permandian tersebut.

Seorang wisatawan, Markasa (25) mengatakan, kerusakan patung kupu-kupu dan monyet tersebut terjadi sejak tahun lalu. Namun sampai sekarang belum diperbaiki oleh Dinas Pariwisata Maros.

Kondisi pintu gerbang kupu- kupu tersebut sudah rusak parah, bahkan sudah tidak berbentuk kupu-kupu lagi. Sayapnya sudah patah dan rubuh.

"Patung monyet yang berada di belakang kupu- kupu tersebut juga sudah mulai rubuh. Kerusakan pada monyet tersebut terdapat pada bagian pusar. Kami meminta kepada Dinas Pariwisata Maros untuk segera memperbaiki patung kupu- kupu dan monyet tersebut sebelum menelan korban," pungkasnya. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Patung Monyet di Bantimurung Akan Dirobohkan Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/