Tuesday, September 17, 2024

Wisata Malino - Jelajahi Keindahan Taman Wisata Holyland Malino

Taman Wisata Holyland Malino

Wisata Alam - 
Taman Wisata Holyland Malino terletak di Lonjoboko, Parangloe, Lonjoboko, Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang dapat Anda tempuh dengan perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Makassar.

Tempat wisata Holyland ini adalah  replika Holyland Israel dengan gaya arsitektur klasik Eropa. Area wisata ini memiliki banyak gedung tinggi dan megah yang sangat mirip satu sama lain. Banyak pengunjung asing mengunjungi Yerusalem Mini hanya untuk menikmati keindahan alam atau mengambil foto di gedung megahnya. Salah satu alasan mengapa tempat wisata ini masih banyak dikunjungi adalah alamnya yang indah dan lingkungannya yang bersih. Pihak pengelola dengan rajin merawat bangunan dan lingkungannya agar tetap nyaman. Dengan demikian, pengunjung sangat senang menghabiskan liburan di tempat ini bersama kerabat, keluarga, dan kekasih.

Hal yang paling menonjol dari Yerusalem Mini adalah bahwa itu adalah tempat yang tepat bagi umat Kristen untuk menikmati kenangan. Gereja-gereja kuno memiliki nuansa rohani yang dapat dilihat dari gaya arsitekturnya. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati jalan-jalan sambil menikmati aktivitas yang dilakukan oleh orang-orang di gereja. Tidak jarang rombongan gereja mengunjungi lokasi ini untuk menikmati suasana dan nostalgia dengan bangunan.

Selain replika situs religius, taman ini juga dilengkapi dengan taman-taman yang asri dan area hijau yang luas. Pengunjung bisa menikmati udara segar dan pemandangan yang hijau sambil berjalan-jalan atau beristirahat di bangku-bangku yang telah disediakan. Taman Wisata Holyland Malino juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Desain dan tata letak taman ini memang sangat diperhatikan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik bagi para pengunjung yang gemar berfoto.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wisata Malino - Jelajahi Keindahan Taman Wisata Holyland Malino Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/