Friday, May 17, 2013

PLH Indonesia

Lambang PLH Silajara

Assalamualaikum Wr. Wb...
Selamat datang Sobat & Sobit di Blogger PLH Siljara,
PLH Silajara adalah suatu Organisasi Pemuda Independent yang bertujuan untuk melestarikan alam Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan Indonesia, menentang pengrusakan alam Kepulauan Selayar, selalu aktif dalam kegiatan Kampanye Alam, khususnya Kampanye Penyelamatan Terumbu Karang yang ada di Kawasan Taman Nasional Taka Bonerate, Menjaga alam agar tetap lestari dengan ikut berperan aktif dalam penanaman seribu pohon di Kepulauan Selayar. Bersama-sama dengan Pemerintah Daerah mencegah terjadinya Illegal Loging dan Illegal Fishing.

Saat ini, PLH Selayar telah membentuk PLH Cabang di Makassar yang diketuai oleh Marling (Mahasiswa Unismu Makassar), di Pulau Batam diketuai oleh Andi Ardiansyah Rahman (University of East Anglia (UEA)

Sekarang akan mencoba espansi  ke dunia maya, dengan membentuk Grup yang bernama PLH Silajara. lihat Grup kami di sini

Karena banyaknya anggota yang bergabung di Grup tersebut, maka kami dari PLH Silajara yang merupakan pengurus Inti, mencoba mengembangkan PLH Silajara, dan merubah nama PLH Silajara dengan nama di dunia maya PLH Indonesia tanpa harus meninggalkan nama aslinya di dunia nyata. hehehehe


Sekarang ini Ketua PLH Silajara adalah Andi Aswar, S. Pd. nama kerennya di FB (Jie Lippex). dan sekretarisnya saya sendiri Sampu Awal TOsilajara (lihat FBq di sini.)

Kami harapkan partisipasi sobat dan sobit dalam menjaga dan melestarikan indahnya alam Indonesia,
So tuangkan ide kreatif sobat dengan mengirimkan catatan, artikel, karya ilmiah ke www.plh.selayar@gmail.com, kami akan menampilkan tulisan sobat di blogger kita-kita ini..
Kode Etik Mengacu Pada Kode Etik Pecinta Alam Indonesia, Lihat Kode Etik Blogger Sobat...


Tidak ada perubahan tanpa Inovasi 
Salam kami PLH Indonesia




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PLH Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad