Sunday, August 11, 2013

Berakhir Pekan di Pantai Nongsa Batam

Pantai Nongsa - Batam
PLH Batam Indonesia - Pantai Nongsa,  sebuah pantai yang berpasir putih dan berair jernih terletak di sebelah Timur Laut-nya Batam. Nama pantai ini diambil berdasarkan nama seorang tokoh Melayu yang pertama kali mengembangkan wilayah pantai ini. Pantai ini lebih dikenal dengan sebutan “Nongsa Tua” oleh masyarakat setempat.
Nah, untuk sampai di pantai ini, para pelancong dapat memakai jasa taksi. Yah, kira-kira 40 menit dari pusat kota Batam dan 20 menit dari bandara kebanggaan kota Batam, yakni Bandara Hang Nadim. Dan ada lagi satu keunggulan pantai ini, yaitu dekat dengan dermaga. Para wisatawan dari Singapura dapat menuju pantai ini dengan menggunakan kapal ferry dari Tanah Merah(Singapore) dan berlabuh di Terminal Ferry Nongsa.
Pantai ini menjadi tujuan objek wisata bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang ke sana sekedar untuk menikmati liburan ataupun menikmati keindahan alamnya. Para pelancong dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam di pantai ini. Dan pada malam hari, anda akan disuguhkan dengan pemandangan lampu-lampu gemerlap gedung-gedung pencakar langit yang terpancar dari negara tetangga kita, Singapura.
Kali ini saya ingin berbagi pengalaman, saat kami berkunjung ke Pantai Nongsa saat akhir pekan liburan Hari Raya 1434 H, buanyak sekali pelancong domestik yang berkunjung ke Pantai Nongsa 
Jadi bagi anda yang belum pernah berkunjung ke sana, tunggu apa lagi??? Dijamin nggak bakal rugi dech
Berikut galeri fotonya 




































Semoga Bermanfaat 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berakhir Pekan di Pantai Nongsa Batam Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad