Sunday, August 11, 2013

Asyiknya Liburan Lebaran di Curug Cijalu, Subang

Curug Cijalu
Halo PLH Indonesia - Saat Berada di Jawa Barat, Subang menawarkan sensasi libur Lebaran dengan menikmati kesegaran air terjun Curug Cijalu. Datang dan rasakan derasnya air terjun sambil basah-basahan di bawahnya.

Saya ke Curug Cijalu ini sekitar 1 tahun yang lalu. Curug ini berada sekitar 37 km dari Kota Subang ke arah selatan.

Ketika itu saya harus melakukan offroad dulu sebelum sampai ke tempat ini. Bermodalkan skooter mini, akhirnya saya berhasil tiba di sana. Meski rintangan cukup berat, semua itu langsung terbayar dengan keindahan Curug Cijalu.


Boyband ala Cijalu


Pose dulu ah


Air terjun yang deras sekali



Salam kenal ya dari aku, sedikit dari aku 



saya, Nindya Dwy Yulianti,, mahasiswi sebuah PTN di Bandung, jurusan perjalanan, hobi travelling, rame rame oke, sendiri juga oke,,backpacker style,, jakarta,bogor,kuningan,cirebon, pangandaran, jogja,semarang,solo,sragen,purwodadi,surabaya,malang,sidoarjo,madura,baliiii,, already done :D pengeenn banget ke papuaaaa,, especially Raja Ampat :D how to manage a sustainable tourism thereee,, :D go go go Papuaaaa,,,:*



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin














  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Asyiknya Liburan Lebaran di Curug Cijalu, Subang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad