Tuesday, September 3, 2013

INILAH PARA SHERPA BELANTARA INDONESIA

Buat Teman-Teman PLH Indonesia Diseluruh Indonesia, inilah Para Sherpa Crew Belantara Indonesia, untuk mendekatkan diri bagi para penggiat alam bebas ataupun para kawan dari Belantara Indonesia weblog agar lebih mengenal secara dekat. Karena selama ini hanya author weblog yang terlampau sering muncul di dunia maya, maka selain sudah tercantum dalam Sherpa Crew , tak ada salahnya jika kami ulas lagi di artikel ini, lengkap dengan nama gunung dan nickname di Facebook masing - masing para Sherpa.

PANJI GREEN

Sang kepala suku pertama saat ini di Belantara Indonesia, sarjana penuh komputer dari Amikom Jogjakarta yang sekarang perlahan - lahan menjadi dan sedang membangun usaha mandiri di Jogjakarta. Kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur dan berdomisili di Jogjakarta. Submittersnya Merapi lewat jalur Bebeng.


Panji Green ( Panji Ba'asyir )

JOE DC

Kepala suku kedua Belantara Indonesia, yang saat ini kuliah di UPN Veteran Jogjakarta dan sedang berusaha sekuat - kuatnya melancarkan bisnisnya di bidang Batubara. Kelahiran Jakarta dan berdomisili juga di Jogjakarta, karena nenek moyangnya pelaut..eh nenek moyangnya orang Jogjakarta. Submittersnya Gede Pangrango.
Joe Dc ( Joenuddin MZ )


JO PAIJO

Divisi design Belantara Indonesia, asli wong Jogja! Sarjana penuh di Sastra Inggris di UGM. Pacarnya bernama Photoshop dan mendua dengan Corel Draw! Yang buat salut adalah, baik hatinya dan tidak sombong..halah...Submittersnya, Komputer.


KAIZAR MAHAMERU

Founding Fathers Belantara Indonesia. Sarjana gagal dari ISI Jogjakarta, karena gemar nongkrong dan adventure. Author Weblog dan penunggu Base Camp ini lahir di Magelang, dan kini domisili resmi di Jogjakarta. Agak sulit memaksa buat hidup dan pulang ke orang tua di Palembang! Karena tak bisa bahasa Palembang. Submittersnya, Merapi dan Ekspedisi 3 gunung, Agung, Semeru dan Rinjani.

Kaizar Mahameru ( Adit Cakep )

SUCI WIJAYADIE

Mantan Amikom Jogjakarta yang berdarah asli Jogja. Kini menjadi Divisi Perlengkapan Belantara Indonesia. Sabar, ikhlas dan perhatian, maka aku banggakan. Sebagai penunggu Base Camp dan yang menjaga Author sekaligus sesepuh Belantara Indonesia. Submittersnya, Merbabu dan menjadi saksi hantu penunggu gunung!

Suci Wijayadie

DIYAH KARTIKA SARI

Sarjana penuh dari Universitas di Jogjakarta, adalah nona asli Jogja yang kini sibuk di sebuah POM Bensin sebagai tenaga accounting di Jalan Magelang Jogjakarta. Di Belantara Indonesia Diyah menjabat sebagai Sekretaris karena rajin utak atik tulisan di Facebook via HP!

Diyah Kartika Sari

INDIAH WAHYU ANDARI

Divisi Psikologi Belantara Indonesia dan Psi dari Universitas Islam Indonesia Jogjakarta. Sekaligus membantu di Divisi Perlengkapan karena memang gemar di dapur dan cuci piring! Nona asli Jogjakarta dan tinggal di Jalan kaliurang. Yang pasti daya pikir dan nalar Psikologinya membuat berbeda para Sherpa, menjadi lebih tenang dan percaya diri yang tak berlebihan.

Indiah Wahyu Andari

MUHAMMAD ZURIAT FADIL

Habib dan sebagai Bendahara bagian nombok - nombokan Belantara Indonesia! Lulusan Ponpes di Jawa Timur dan Divisi Religi bagi Sherpa. Hobby nya membaca daripada nonton Televisi! Putra Makassar penganut Jawa yang mahir. Kini sedang sibuk menyelesaikan sarjana penuhnya di Universitas Islam Indonesia Jogjakarta.

Habib Muhammad Zuriat fadil

ANGGA BLUE EMOTION

Pria asli Jogjakarta dan gemar Poker serta keluyuran ini sekarang menjadi salah satu personil di Divisi Advertising Belantara Indonesia. Badan langsingnya yang mirip tiang jemuran mudah di ingat sewaktu bertemu di sutu tempat.

Angga Blue Emotion Imut!

Itulah para Sherpa Belantara Indonesia yang sangat aktif saat ini, disamping ada divisi - divisi lain bagi organisasi ini. Semisal Divisi Arung Jeram dan Panjat tebing, tak begitu aktif karena untuk arung jeram dan panjat tebing sudah jarang kami, Belantara Indonesia lakukan. Faktor umur yang pasti dan juga waktu serta yang pasti lagi, biaya! Pendakian gunung dan segala tata caranya lah yang kini kami kerjakan demi menyeimbangkan dengan alam. Sapalah kami jika suatu saat bertemu di mana saja, dan bagi yang berkenan silahkan menuju Base Camp kami di Jogjakarta. Salam hangat dan sapaan bersahabat sangat kami pentingkan, karena kita manusia juga termasuk bagian dari alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: INILAH PARA SHERPA BELANTARA INDONESIA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad