Tuesday, September 3, 2013

Ungkapan Kasih Sayang Buat Pendaki

Ungkapan Cinta Sang Pendaki dan juga bisa jadi adalah ungkapan cinta Anda semua. Ungkapan cinta terhadap kekasih yang benar - benar Anda cintai lahir serta batin. Dimanapun kekasih Anda berada, sejauh apapun jarak yang memisahkan Anda, tetapi cinta seharusnya tetap ada dan membuat dekat.


Jangan katakan pada dinginnya Merbabu bahwa aku satu - satunya orang yang menyayangimu....

Kangan katakan pada terjalnya Merapi bahwa aku satu - satunya orang yang pantas untukmu.....

Jangan katakan pada tingginya Semeru bahwa aku satu - satunya orang yang bisa membahagiakanmu....

Jangan katakan pada gelapnya Lawu bahwa aku satu - satunya orang yang ada di harapanmu...

Jangan katakan pada sejuknya Sindoro, nyamannya Sumbing dan tentramnya Slamet bahwa aku satu - satunya orang yang engkau butuhkan.....

Aku mohon padamu katakanlah pada indahnya Rinjani bahwa aku satu - satunya orang yang tidak pernah membuatmu menangis dan mencintaimu sampai akhir hayat....

Perbedaan itu yang menyatukan kita .........src
belantaraindonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungkapan Kasih Sayang Buat Pendaki Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad