Tuesday, November 18, 2014

Jelajahi Kampung Wisata Cinangneng - Bogor

Lokasi : Kampung Wisata Cinangneng - Bogor
MENCARI wisata alternatif untuk mengisi liburan Anda dan keluarga? Mengapa tidak datang saja ke Desa atau Kampung Wisata Cinangneng, Bogor.

Kampung Wisata Cinangneng memelihara adat istiadat dan kebiasaan masyarakat desa di tengah serbuan modernisasi, sebut saja wayang kulit, tarian adat sunda, hidangan  kampung, serta ritual bertani dan berkebun. Semua bisa Anda jumpai secara lengkap di lokasi wisata yang terletak Jalan Babakan Kemang Rt 01/Rw 02, Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Konsep kami mengajak pengunjung berkenalan dengan alam pedesaan. Kehidupan harmoni yang eksotis menjadi daya tarik Kampung Wisata Cinangneng. Ini membuktikan bahwa tradisi dan modernisasi dapat berdampingan dan terpelihara dengan baik

Kampung Wisata Cinangneng
Kampung wisata menawarkan keindahan dan pesona alam, seperti pegunungan, sungai, kebun, hamparan petak sawah, serta flora-fauna. Selain itu, terdapat juga kombinasi antara kegiatan alami pedesaan dengan program-program wisata budaya yang menarik dan menyehatkan. Menariknya, semua kegiatan dapat diikuti setiap orang.

“Tempat ini menyuguhkan berbagai aktivitas yang sangat mendidik bagi keluarga terutama putra-putri Anda. Anda dapat menikmati tawaran yang disuguhkan, seperti bagaimana cara menanam, memelihara, dan mendapatkan hasil dari berbagai tumbuh-tumbuhan,” jelas ibu dua anak ini.

Kampung Wisata Cinangneng
“Tahun ini kami mengadakan paket menginap dan Ronda Kampung yang dapat dinikmati oleh para tamu,” imbuhnya.

Untuk menuju lokasi kampong wisata di desa Cinangneng sangatlah mudah. Dari Jakarta, Anda hanya butuh waktu tempuh sekitara dua jam melalui tol Jagorawi. Keluar tol, ambil jurusan ke arah Istana Bogor hingga melewati gereja Katerdal.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelajahi Kampung Wisata Cinangneng - Bogor Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/