Tuesday, November 18, 2014

Mengenal Taman Wisata Matahari Puncak Bogor

Promosi Taman Wisata Matahari - Bogor
Taman Wisata Matahari Puncak Bogor merupakan tempat yang tepat untuk mengisi waktu liburan dengan berbagai macam wahana yang menantang nyali. Tempat wisata yang masih berada di sekitaran Puncak, tepatnya yang beralamatkan di jalan Raya Puncak KM 77 Cilember Bogor ini adalah tempat kesukaan bagi para wisatawan yang berasal dari luar Kota Bogor.


Taman Wisata Matahari Puncak Bogor
Berbagai macam wahana bisa dinikmati di Taman Wisata Matahari Puncak Bogor dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp. 10.000 pada week day dan Rp. 15.000 khusus untuk liburan nasional dan week end anda sudah bisa menikmati liburan di Taman Wisata Matahari Puncak Bogor. Dengan harga yang terjangkau untuk hampir semua kalangan ini setiap pengunjung akan disuguhi pemandangan khas puncak Bogor yaitu hamparan kebun teh yang hijau dan udara pegunungan yang segar yang susah didapatkan di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung, sehingga tidak mengherankan apabila pengunjung objek Wisata Taman Wisata Matahari ini didominasi oleh dua kota besar tersebut.

Taman Wisata Matahari - Bogor
Sunshine Bay Waterpark adalah wahana seru yang tersedia di Taman Wisata Matahari Puncak Bogor. Di wahana ini tersedia berbagai macam fasilitas permainan air seperti kolam ombak, seluncuran air, kolam arus, Hot-Spa Pool dan Kid’s Pool River. Untuk menikmati wahana Sunshine Bay Park ini pengunjung diwajibkan untuk mengeluarkan uang sebesar Rp. 150.000 – Rp. 200.000 untuk satu orang. Walaupun begitu, kesenangan bermain di wahana Sunshine Bay Waterpark akan menjadi jaminannya.

Stinger Park adalah salah satu wahana yang ada di kawasan Taman Wisata Matahari Puncak Bogor yang dikhususkan untuk anak-anak. Walaupun wahana ini diperuntukan buat anak-anak, namun bagi para orang tua tetap harus memberikan pengawasan kepada para putra maupun putrinya. Di wahana ini anak-anak dapat bersantai di kolam renang dengan menggunakan berbagai macam bentuk perahu yang menggemaskan. Perahu yang berbentuk seperti bebek, panda dan naga selalu berhasil membuat si kecil merasa bahagia. Dan bagi para orang tua dapat mengawasi anaknya yang sedang bermain di saung yang telah disediakan.

Out bond bisa menjadi pilihan yang tepat di kawasan Taman Wisata Matahari Puncak Bogor. Fasilitas yang tersedia pada wahana ini diantaranya ada flying fox yang terbentang sepanjang 120 meter dengan ketinggian 15 meter. Apabila fasiltas flying fox masih dirasa kurang, maka fasilitas ropes bisa dijajal untuk mengukur seberapa jauh keberanian anda. Dengan berjalan di atas seutas tali kecil yang mempunyai ketinggian 20 meter di atas permukaan tanah. Salah satu wahana di objek Wisata Taman Wisata Matahari ini tergolong ekstrim, sehingga sebelum melakukanya para pengunjung akan dilengkapi dengan perlengkapan safety terlebih dahulu, maka tidak perlu risau akan kesalamatan.

Lokasi : Taman Wisata Matahari - Bogor
Objek wisata Taman Wisata Matahari ini memang tempat menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman ataupun pacar. Dengan biaya yang murah, anda bisa menghilangkan penat setelah satu pekan bekerja. Karena taman wisata matahari puncak Bogor ini merupakan tempat liburan favorit maka tidak heran apabila setiap akhir pekan selalu dipadati oleh wisatawan.

Semoga informasi mengenai taman wisata matahari puncak Bogor ini menjadi masukan yang baik bagi anda yang akan mengisi waktu liburan akhir pekan di Kota Bogor. Sehingga anda tidak perlu repot dan bingung lagi menentukan tempat menghabiskan liburan. Khususnya bagi anda yang berdomisili di Kota Jakarta ataupun Bandung, tempat ini terhitung dekat untuk dikunjungi.

Lokasi : Taman Wisata Matahari - Bogor
TWM terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Kita dapat masuk ke Taman Wisata Matahari melalui dua jalan alternatif, yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak.

Taman Wisata Matahari menyediakan fasilitas wisata mulai dari; Villa, Kolam Renang, Wisata Air, Paddle Boat, Mini Boat, Bumper Boat, Mobil dan Motor Safari, ATV Off Road, Arena Bermain anak, komidi putar, Wisata Sungai, Paket Outbond, Flying Fox dan Belanja di Super Bazzar.

Lokasi : Taman Wisata Matahari - Bogor
Fasilitas Taman Wisata Matahari memiliki fasilitas akomodasi berupa Villa, Aula dengan daya tampung dari 10-500 orang (indoor) hingga 10.000 orang (outdoor). Selain itu tersedia pula: *Program Outbound (Team/Character Building, Outbound for Kids, Adventure, dll)

TWM Water Park akan membuat suasana liburan lebih hidup dengan seluncuran-seluncuran yang menegangkan, yang pelan dan santai maupun aktifitas yang seru dan akan memacu adrenalin anda. Di Taman Wisata Matahari Water Park akan anda temui seluncuran mengasyikkan yang akan membuat anda berbelok, melingkar tajam dan menurun curam ke dalam kolam. Serasa rafting di udara!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Taman Wisata Matahari Puncak Bogor Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/