Sunday, June 28, 2015

Inilah Aku Saat Bersantai Di Kepri Mall Batam

Inilah Aku "Saat ayah nyantai di Kepri Mall Batam
Kepri Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Batam, Kepulauan Riau. Letaknya sangat strategis diantara empat persimpangan Jalan yaitu Jalan menuju Mukakuning, Jalan Menuju Nagoya, Jalan menuju Batam Center dan Jalan menuju Bandara.  Bisa di bilang  semua kendaraan angkutan umum di Batam melalui persimpangan jalan Kepri Mall.

Kepri Mall  diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2010 silam, disana terdapat tenant-tenant besar sepert Matahari ,Carefour dan tenant-tenant lokal lainnya.

Inilah Aku : Saat menikmati Jus Alpukat di Kepri Mall
Saya dan keluarga termasuk sering jalan-jalan ke Kepri Mall, tujuannya tak lain ke Restoran Sederhana. Di Restoran Sederhana tersedia Makanan kesukaan kami sekeluarga yaitu Sate Padang, Ikan Bakar Cabe Hijau dan Ayam Pop. 

Suasana Kepri Mall Batam
Walau demikian di bandingkan dengan Nagoya Hill dan Mega Mall, Kepri Mall  kalah ramai. Apalagi Turis Singapore dan Malaysia lebih banyak ke Mega Mall dan Nagoya Hill. Tetapi Saya berkeyakinan  untuk kedepannya Kepri Mall akan lebih banyak pengunjungnya. semoga
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Aku Saat Bersantai Di Kepri Mall Batam Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/