Sunday, June 28, 2015

Mengenal Lebih Dekat Rumah Nenek Hotel & Restaurant Kota Padang

Inilah Ayah Aku "saat berada di Penginapan Rumah Nenek Kota Padang
Jika yang travelers cari adalah hotel yang tenang, strategis dan nyaman di Kota Padang, salah satu pilihannya adalah Rumah Nenek Hotel & Restaurant. Berlokasi tidak jauh dari beberapa atraksi kota seperti, Stadion Haji Agus Salim, Bandara Tabing. tepatnya di Jl. Batang Agam no. 5, Padang, Indonesia

Rumah Nenek Hotel &Restaurant adalah hotel boutique pertama di kota Padang, dimana kesan mewah, elegan dan nyaman terdapat di rumah yang cantik ini. 

Selain untuk tempat beristirahat dan bersantai, hotel ini juga menawari banyak fasilitas seperti tour, coffee shop, fasilitas rapat, layanan laundry/dry cleaning, free Wi-Fi in public areas.

Para tamu bisa rileks di dalam kamar. hanya 10 kamar yang terletak pada 2 lantai. Suasana hangat, bersih,  cozy dan  “homy” seakan  terpendar dari dalam ruangannya yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, kipas angin, air botol gratis, safety box, mini bar dan shower.

Tempat tidur Rumah Nenek yang Asri & bersih
Kamar mandi yang begitu bersih


Ruang kamar yang lengkap

Inilah pintu masuk Rumah Nenek dengan patung seorang nenek

Fasilitas yang oke dan lokasi yang bagus menjadikan Rumah Nenek Hotel & Restaurant tempat yang sempurna untuk menikmati perjalanan travelers selama di Padang.

Untuk menginap di Rumah Nenek, dari bandara naik taxi atau mobil rental, dan saya yakin semua sudah tahu kalau kita menyebut Rumah Nenek.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Lebih Dekat Rumah Nenek Hotel & Restaurant Kota Padang Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/