Sunday, November 8, 2015

Bersantai Sambil Makan Dengan Pemandangan Indah

Ombak Bar di KTM Resort, Sekupang, menghadirkan suasana outdoor yang menjadi pilihan tepat untuk bersantai.
Ombak Bar di KTM Resort, Sekupang, yang baru saja soft opening beberapa waktu lalu, menghadirkan suasana outdoor yang menjadi pilihan tepat untuk bersantai. Posisinya di tepian pantai, membuat mata Anda puas melihat pemandangan indah seperti sunset dan tepian Singapura.
Humas KTM Resort, Ng Djui Tjie mengatakan sesuai namanya, Ombak Bar memang sengaja di hadirkan untuk merasakan suasana santai. “Makanya kita design semenarik mungkin dengan perpaduan warna putih dan biru agar lebih santai,” ujarnya.

Ombak Bar menyediakan minuman yang lebih identik dengan cocktail dan beer, sementara untuk makanannya lebih kearah western dan italian. “Cocktail yang tersedia disini lengkap ragamnya, itu yang menjadi salah satu keunggulan Ombak Bar,” sebutnya.

Untuk jam bukanya, Ombak Bar dibuka setiap hari mulai pukul 16.30 WIB sampai 22.00 WIB untuk tamu luar, sedangkan untuk tamu KTM bisa sampai pukul 00.00 WIB.

Terhitung dari soft opening pada Senin (2/11) lalu hingga 3 minggu kedepannya, Ombak bar juga menyediakan promo khusus, hanya untuk Warga Negara Indonesia (WNI). “Promonya berupa diskon 20 persen khusus untuk WNI saja,” pungkas Ng.

Yuk, buruan,.. cobain sensasi hangout yang menyenangkan di Ombak Bar. Alamatnya di Kolonel Soegiono, Tanjung Pinggir, Sekupang di dalam KTM Resort
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bersantai Sambil Makan Dengan Pemandangan Indah Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/