Thursday, November 20, 2014

Berkunjung Ke Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor

Lokasi : Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor
Siapa yang tidak tahu tentang kota Bogor? Ya, kota Bogor adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Barat tepatnya di Indonesia ini memiliki atau dijuluki sebagai kota hujan, karena kota Bogor ini memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Sama dengan kota-kota lainnya di Indonesia, kota Bogor juga memiliki banyak objek wisata yang bisa kita kunjungi. Tempat wisata apa saja yang ada di kota Bogor? Yang akan saya bahas kali ini adalah tempat wisata air panas di Bogor.

Kota Bogor memang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah tempat wisata yang bertemakan air panas di Bogor. Tempat wisata ini tidak hanya satu saja namun ada beberapa titik wisata air panas yang terdapat di kota Bogor

Lokasi : Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor
Tempat wisata air panas di Bogor ini terletak di desa Ciseeng, Parung. Sumber air panas ini berasal dari air panas belerang Gunung Kapur. Letaknya kurang lebih 26 km dari pusat kota Bogor. Selain pemandian air panas, di tempat wisata ini juga terdapat beberapa fasilitas seperti outbound, penginapan dan tempat makan atau restoran. Wisata ini memang menjadi tujuan relaksasi para keluarga yang ingin menghilangkan penat dan lelah. Sama seperti tempat wisata yang lain di sini anda hanya membayar 8.000 rupiah untuk orang dewasa dan 6.000 rupiah untuk anak-anak.  

Lokasi : Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor
Jika anda ingin bermain outbound anda diharuskan membayar biaya lagi senilai 110.000 rupiah per orang.  Tapi anda tidak akan kecewa dan menyesal jika anda dan keluarga besar anda bisa berlibur ke sini, tidak kalah dengan objek wisata air panas di Bogor lainnya, karena sangat menyenangkan dan udara di sinipun masih alami.

Lokasi : Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor
Objek Wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar sendiri terletak di Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat. Saat anda menuju ke Objek Wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar pesona hijaunya pohon pinus akan menemani perjalanan anda, dengan udara yang segar menambah kenyamanan perjalanan anda.

Kandungan zat Pemandian Air Panas Gunung Pancar bukan merupakan Belerang melainkan Zat Mineral yang baik untuk tubuh. Khasiatnya sendiri antara lain dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, serta merelaksasikan saraf-saraf yang tegang akibat bekerja. Pemandian Air Panas Gunung Pancar juga dapat mengelaurkan lemak yang berlebih di dalam tubuh, mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif diet anda.

Lokasi : Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor
Tiket masuk Objek Wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar adalah Rp1000/orang, untuk kendaraan motor Rp1000, mobil Rp2000, dan bagi sepeda Rp500 pada awal tahun 2013. Dan untuk memasuki kawasan Pemandian anda akan di kenakan tiket berkisaran Rp5.000/orangnya, untuk mobil Rp10.000. Setelah memasuki kawasan Pemandian Air Panas Gunung Pancar anda harus membayar lagi untuk menikmati kesegaran Air Panas Gunung Pancar, untuk anak-anak Rp10.000 dan untuk orang dewasa Rp20.000. Pemandian Air Panas Gunung Pancar ini sendiri di ambil dari pegunungan Pancar dan di alirkan melalui pipa ke kolam-kolam pemandian.

Akses menuju Objek Wisata Bogor Pemandian Air Panas Gunung Pancar
Ada dua jalur untuk menuju untuk menuju Pemandian Air Panas Gunung Pancar. Pertama anda dapat melalui kota Bogor kemudian anda akan melewati Bogor Baru dan anda akan sampai di Desa Karang Tengah, dengan waktu sekitar 1 jam. Atau melalui tol Sentul dengan tujuan Desa Karang Tengah atau Desa Babakan Madang, waktu tempuh biasanya bekisaran setengah jam saja.
Fasilitas yang ada di kawasan Pemandian Air Panas Gunung Pancar berupa penginapan, perawatan kebugaran serta kecantikan. 


Untuk penginapan anda bisa memilih, baik kamar maupun villa.  Mulai dari tarif  Rp700.000 sampai Rp2.000.000/malamnya. 

Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Bogor Pemandian Air Panas Gunung Pancar semoga menjadi refrensi liburan akhir pekan anda setelah bekerja
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berkunjung Ke Wisata Air Panas Air Pancar - Bogor Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/