Thursday, November 20, 2014

Mengenal Candi Prambanan - Indonesia

Candi Prambanan - Indonesia
Siapa yang tidak mengenal candi prambanan. Candi prambanan merupakan salah satu aset bangsa indonesia yang sangat terkenal hampir di seluruh wilayah indonesia khususnya pulau jawa. Sehingga banyak wisatawan baik asing maupun wisatawan lokal yang ingin berkunjung ke tempat obyek wisata candi prambanan tersebut. Candi ini terletak di provinsi yogyakarta tepatnya di kabupaten sleman. Sehingga pada saat liburan sekolah tiba banyak para wisatawan dari seluruh penjuru tanah air dan dari internasional mendatangi obyek wisata candi prambanan.

Selain itu, Candi prambanan ini seiring dari tahun ke tahun selalu melakukan perbaikan dan perawatan rutin terhadap obyek wisata tersebut. Sehingga kondisi dan kelengkapan dari aset negara tersebut dapat terus terjaga sampai saat ini. Selain itu, fasilitas pendukung para wisatawan terus di lengkapi dan di perbaharui oleh pihak pengelola wisata candi prambanan tersebut. Dengan harapan para pengunjung nantinya dapat lebih nyaman berada di candi prambanan dengan berbagai fasilitas pendukung yang di berikan.

Candi Prambanan - Indonesia
Fasilitas yang ada di Candi Prambanan
Adapun fasilitas pendukung yang di miliki di candi prambanan adalah tempat parkir di komplek candi prambanan yang sangat luas sehingga dapat menampung seluruh kendaraan yang di gunakan pengunjung Candi prambanan tersebut. Dan juga dari segi keamanan baik di parkiran ataupun di komplek candi prambanan sangatlah ketat dan bagus. Sehingga angka kriminalitas di tempat ini sangatlah berkurang. Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan perkemahan anda bisa memanfaatkan bumi perkemahan rama shinta yang terdapat di area komplek candi

Selain itu, bagi anak-anak juga di sedikan tempat bermain untuk anak-anak dengan berbagai permainan yang menarik dan dapat mengasah kemampuan dan perkembangan anak anda. Sehingga anak anda dapat lebih betah dan nyaman berada di Candi prambanan. Semoga dengan berbagai fasilitas di dalam maupun di area komplek candi tersebut dapat memberikan informasi yang cukup kepada anda tentang candi prambanan. Sehingga informasi ini dapat bermanfaat dengan baik. Selamat mencoba dan semoga anda bisa memanfaatkannya dengan baik.

Peta Lokasi Candi Prambanan
Alamat: Prambanan, Yogyakarta, Indonesia
Tinggi: 47 m
Mulai dibangun: 850 M
Dibuka: 856 M
Telepon: +62 274 496401
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenal Candi Prambanan - Indonesia Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/