Monday, December 8, 2014

Jalan Jalan Ke Nagoya Hill Yuk!

Nenek dan adik saat jalan-jalan ke Nagoya Hill
Pada Hari Minggu 29 Desember 2013, bersama keluarga melakukan kunjungan alias jalan-jalan ke Nagoya Hill Batam. Nagoya Hill Batam merupakan mall yang paling besar di kota Batam saat ini, di dalamnya ada banyak retail-retail yang pasti sudah kita kenal seperti: Matahari, Studio 21, Time zone, Hypermart dan beberapa tempat hiburan lain seperti bilyard centre. Di lantai basement Nagoya Hill juga telah tersedia tempat-tempat jual-beli barang elektronik, handphone centre, furniture centre serta juga ada atrium yang cukup megah di salah satu sisi bangunannya.. Aku dan keluarga, khususnya bersama si kecil yang baru lahir menghabiskan waktu paling lama di lantai 2 Nagoya Hill, di sana terdapat berbagai macam pakaian yang dijual.

Pada saat itu masih suasana Hari Natal, sehingga masih banyak pohon-pohon natal yang terpajang disudut-sudut mall. para space girl juga masih berpakaian ala santa claus. 

Nenek dan adik bersama keluarga
Desain Mall ini cukup unik, atapnya mirip seperti bugis jungtion Singapore, dengan deretan ruko di seberang mal utama itu sendiri. Desain deretan ruko-ruko yang unik . Di Nagoya Hill mall batam Ada 2 tenant – Matahari dan Hypermart. Ini adalah 2 toko ritel raksasa di Indonesia. Hypermart terletak di basement mall ini.Sedangkan matahari di lantai 2. Di Hypermat anda akan murah dan segar. Hypermatt tersebut menjual segala sesuatu dari makanan, pakaian, obat untuk TV LCD dan PC.

Yang menjadi nilai lebih dari mall ini adanya Food Street Nagoya Hill di Shopping Mall itu sendiri. Jika Anda memasuki mal melalui pintu masuk utama, Food Street adalah di sebelah kiri dan kanan. Ya, kedua koridor kiri dan kanan mal. Ada banyak makanan outlet. Anda dapat melihat A & W, KFC dan banyak gerai ritel makanan lokal. Ketika saya melihat begitu banyak outlet makanan untuk memilih, saya memiliki waktu sulit memilih apa yang harus makan. Saya harus membuat pilihan di antara begitu banyak pilihan. Jika Anda tidak suka makanan di Food Street, ada outlet makanan lebih tersebar di mal ini. Hanya berjalan dan browsing, Anda akan menemukan mereka. Aku hanya ingin tahu apakah adalah suatu bisnis yang menguntungkan yang saya lihat begitu banyak dari mereka di mal makanan.

Adik masih umur 1 bulan dah jalan-jalan ke Nagoya Hill
Di mal, Anda bisa melihat sejumlah toko yang menjual pakaian dan aksesoris. Orang-orang muda di Indonesia lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu di mall. Mungkin alasan itulah mengapa pengembang membangun mal dengan konsep bahwa orang suka nongkrong di mal daripada di taman atau perpustakaan. Meskipun Nagoya Hill Shopping Mall relatif baru, tata letak toko dapat ditingkatkan. Setelah belanja, Anda bisa mendapatkan taksi / taksi di luar mal itu sendiri. 

Selesai menelusuri Nagoya Hill, saatnya pulang ke rumah. oh iya bagi teman-teman semua yang mau membeli alat-alat elektronik seperti handycame, kamera digital, hape berbagai macam merk, anda dapat menghubungi kami di 085 265 305 569, kami akan membantu anda semua untuk mendapatkan barang elektronik yang anda mau di Batam. sudah banyak kawan dari daerah lain di Indonesia yang kami sudah bantu, itupun kalau anda mau dibantu. sekedar informasi, kami bukan orang penipu loh,.. hehehehe, so alamat kami sudah jelas. sekedar info barang-barang elektronik di Batam, murah-murah loh..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalan Jalan Ke Nagoya Hill Yuk! Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/