Monday, December 8, 2014

Ketika Adik Ku Lahir Ke Dunia "Galery"

Tepatnya di tanggal 6 Desember 2013, Adik ku lahir ke bumi, alangkah senangnya hatiku dapat melihat adik yang masih merah telah lahir ke bumi, berikut galery fotonya.

Adik Aku saat dipangkuan neneknya "tidur pulas ya"

Adik Aku saat dipangkuan neneknya "tidur pulas ya"

Ayah tak pake baju sama adik tersayang

Rezky masih merah mukanya ya

Nangis lah Rezky

Sedang bercanda kali ya

Adik tidur pulas

Ayah and adik

Cieeeee, ayah nyium adik

Senyum sendiri ya ayah

Inilah aku bersama nenek 

Inilah aku bersama nenek 

Nenek aku dan adik aku

Pulasnyeeee

Bangun ya dek

Lagi ngapain ya

Ci luk baaaa

Cepat besar ya adik Rezkiiii

Rezky Syaputra namanya

wow comelnyaaa

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ketika Adik Ku Lahir Ke Dunia "Galery" Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/