Monday, December 8, 2014

Saat Aku Terkapar Di Rumah Sakit

Inilah Aku saat terkena Diare dan dirawat di RS. Budi Kemuliaan
Sebagai seorang ibu, menghadapi anak yang sedang sakit bukanlah perkara mudah. Ada perasaan khawatir, takut, sedih, yang bercampur aduk menjadi satu. Bahkan, andai saja bisa berganti posisi, ibu pasti lebih memilih dirinya yang sakit daripada melihat sang buah hati tak berdaya. Tentu ini semua bermuara pada tulusnya cinta yang dimiliki oleh seorang ibu.

Menghadapi sakitnya buah hati, seringkali orang tua, terutama ibu, dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit. Mencari solusi yang terbaik untuk kesembuhan buah hati menjadi perkara yang tidak gampang. Apalagi jika menghadapinya dengan panik, dan berbeda pendapat dengan suami atau anggota keluarga yang lain. Bahkan mungkin harus terjadi insiden yang tidak kita inginkan, seperti bertengkar dengan suami, adu argumen dengan dokter atau perawat, dsb. Kadang apa yang kita anggap benar, belum tentu benar bagi orang lain. Dan, bisa jadi apa yang menurut kita baik, belum tentu sesuai untuk kesembuhan buah hati kita.

Inilah Aku "Saat dirawat di RS Budi Kemuliaan Batam"
Kala sang buah itu tumbang dan dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam, perasaan iba dan bercampur di dalam hati, rasa kasih sayang seorang Ibu tampak jelas terpancar di raut mukanya. dengan berbekal pengalaman yang tak terlupakan, pengorbanan uang dalam jumlah besar tentulah tidak jadi masalah asalkan sang buah hati itu sehat dan kembali riang seperti biasanya. Sang Buah hati akhirnya tumbang dan daya tahan tubuh melemah akibat diserang diare. sang buah hati itupun dirawat selama 3 hari 2 malam. di RS. Budi Kemuliaan Batam

Alhamdulillah, selama sang buah hati itu mendapat perawatan di rumah sakit, kami tak mendapat keluhan apa-apa, pelayanan rumah sakit betul-betul mantab dan sangat memuaskan bagi kami. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saat Aku Terkapar Di Rumah Sakit Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/