Monday, December 8, 2014

Galery Foto : Saat Sang Buah Hati Bunda Sakit

Foto kenangan saat sang buah hati itu terkapar di Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam, tentulah suatu hal yang tidak diingkan manakala Sang buah hati itu sakit dan dirawat di Rumah Sakit, semoga ini jadi pengalaman hidup yang berharga dalam mendidik dan menjaga sang buah hati tetap sehat sampai beranjak anak-anak, remaja, dewasa bahkan sampai hari tua.

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"

Inilah Aku "Saat dirawat di RS. Budi Kemuliaan"
Cepat sembuh ya nak
Kasih Ibu Sapanjang Masa

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Galery Foto : Saat Sang Buah Hati Bunda Sakit Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/