Tuesday, February 23, 2016

Malam Minggu Romantis di Pasar Malam BBQ Novotel

Malam Minggu Romantis di Pasar Malam BBQ Novotel
Novotel Batam kembali menyuguhkan promo favorit yaitu Pasar Malam BBQ Dinner. Promo ini menawarkan malam minggu dinner sambil barbeque dengan sang kekasih atau keluarga.

Promo diadakan di area Taman Serindit yakni taman yang berada di jantung hotel dengan area terbuka tapi menambah suasana menjadi lebih romantis menyatu dengan alam.

”Walaupun terbuka, area ini bisa untuk acara yang bersifat pribadi,” ujar Marketing Communication Novotel Batam, Rini Juwita, kemarin.

Promo ini ada di setiap Minggu dan selalu selalu menawarkan menu-menu istimewa untuk makanan utama yang pastinya favorit makanan BBQ, seperti daging, ayam, seafood dan bermacam-macam hidangan desert yang akan menggugah selera.

”Makan malam akan sangat berbeda dengan suasana romantis dan hangat. Sangat tepat di nikmati bersama keluarga besar maupun dengan orang-orang terdekat Anda,” tambahnya.

Harga untuk paket Pasar Malam BBQ dinner Rp 185 ribu. Dengan harga itu, pengunjung bisa menikmati semua hidangan yang ada, mulai dari menu pembuka sampai penutup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Malam Minggu Romantis di Pasar Malam BBQ Novotel Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/