Wednesday, July 27, 2016

Hotel Nihiwatu di Sumba Dinobatkan Terbaik di Dunia

Hotel Nihiwatu di Pulau Sumba 
PLH Indonesia - Nihiwatu, yang terletak di Pulau Sumba, Indonesia, dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia, menurut pilihan para pembaca Travel+Leisure dari seluruh dunia dalam ajang pemilihan tahunan World’s Best Awards, seperti yang dilansir oleh majalah itu.

Penghargaan ini sekaligus mengkonfirmasi tren pergeseran kebiasaan berlibur konsumen modern, yang kini mencari jenis kemewahan baru: sebuah pengalaman berlibur yang dilengkapi aktivitas yang sarat dengan sentuhan budaya lokal, unsur filantropi, dan pengalaman personal yang memberikan kombinasi petualangan yang imersif dan seru.

“Basis kemewahan di ranah hospitality kini telah bergeser,” jelas Chris Burch, pemilik Nihiwatu di Jakarta, Senin (18/7/2016).
Dikatakannya, kini kemewahan tidak lagi hanya melalui penambahan nuansa halus di resor, namun telah berevolusi menjadi sebuah pengalaman pribadi bagi para tamu.
Itinerary yang dirancang secara khusus; menemukan jati diri dalam perjalanan pribadi; pengalaman-pengalaman tak terduga dan rasa ingin tahu yang kuat untuk menjelajahi dunia; semuanya merupakan kemewahan terbaru yang dicari oleh para wisatawan modern.
"Kami sangat beruntung dapat mencapai dan bahkan melebihi semua yang telah kami targetkan dari konsep di Nihiwatu ini,” katanya.

Para pelancong dari generasi Millennial telah mempercepat laju tren terbaru ini.
Dibesarkan di lingkungan dunia berteknologi tinggi, dimana rutinitas travelling menjadi jauh lebih mudah dibandingkan generasi sebelumnya, mereka sigap mengambil semua keuntungan yang ditawarkan oleh dunia ini untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman baru, seperti yang dirilis oleh WYSE Travel Confederation di “New Horizons Study”.

“Penobatan Nihiwatu sebagai Resor Terbaik di Dunia menjadi momen yang membanggakan tidak hanya bagi Nihiwatu, tetapi juga untuk masyarakat Sumba dan bangsa Indonesia," katanya.
"Kami memperluas pemahaman kami mengenai persepsi umum akan sebuah ‘resor surgawi’, dan kini telah menciptakan sebuah destinasi yang memiliki rekam jejak geografi yang kuat, dengan ruang gerak yang sangat luas, yang memungkinkan para tamu untuk berkelana di keliaran alam Sumba,” kata James McBride, Managing Partner Nihiwatu.
Ia mencontohkan dengan memulai yoga di atas ketinggian pepohonan hingga hiking bersama kerbau, anda akan dikejutkan oleh aktivitas-aktivitas yang tak terduga, yang sekaligus memberikan ketenangan batin.http://www.tribunnews.com/travel
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hotel Nihiwatu di Sumba Dinobatkan Terbaik di Dunia Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/